Syarif Fasha,Peran Istri Walikota Sangat Penting Memprestasikan Kemajuan Daerah Masing Masing

IMG-20221124-WA0095.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Wali Kota Jambi, Syarif Fasha sangat mengapresiasi atas kedatangan Istri Wali Kota se Indonesia di Kota Jambi penyelenggaraan event skala nasional di Indonesia.

“Yang pertama dalam sejarah Apeksi di Republik Indonesia Istri Walikota se Indonesia dan kalau bisa dilaksanakan seterusnya,” ujarnya.

Fasya menyebutkan, kegiatan istri para Wali Kota harus dilakukan karena peran istri Walikota sangat penting sekali, karena tidak ada kesuksesan seorang suami tanpa dukungan daripada istri.

“Kepada istri Walikota selamat datang dan kami ucapkan terimakasih yang telah datang ke Kota Jambi,” jelasnya kamis, 24 november 2022.

Fasha menyebutkan, para Istri Wali Kota silahkan memepertasikan kemajuan dan perubahan daerah Kota masing – masing dan ditunggu tuan rumah tahun 2023 selanjutnya dan para Wali Kota tidak ada ikut-ikutan.

“Silahkan persentasikan kemajuan dan perubahan daerah Kota masing-masing,”terangnya.

Fasha menyebutkan, Kota Jambi adalah sebagai ibu kota provinsi Jambi sebagai pusat kegiatan Provinsi Jambi dan nasional, penduduk kota Jambi Lebih kurang 700 jiwa, 11 kecamatan, 62 kelurahan dan 1650 rt.

“Kota Jambi dikelilingi 170 KM dan
Kota Jambi dikepung oleh Kabupaten Muaro Jambi dan di kota Jambi ada Wisata Danau Sipin dan ada juga Candi Muaro Jambi karena candi muaro Jambi terbesar di Indonesia dan didunia dengan 4 ribu Hektare,” tuturnya.

Kegiatan Sarasehan Istri Wali Kota se-Indonesia, diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintahan Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dan Kota Jambi sebagai tuan rumah penyelenggaraan event nasional tersebut.

“Kali ini, penyelenggaraan pertemuan seluruh istri Wali Kota se- Indonesia akan terselenggara di Kota Jambi pada tanggal 23 hingga 25 November 2022 (red)

scroll to top