Surat Keputusan Gerakan Pemuda Ka’bah PC. BUKITTINGGI sudah resmi dikeluarkan

IMG-20211127-WA0028.jpg

Bukittinggi,Benuanews.com – Sabtu 27 November 2021,
Surat Keputusan Pengangkatan dan Pengesahan Pengurus PC. GPK Kota Bukittinggi resmi di sahkan oleh PP. GPK Pusat dengan No. 052/SKEP.PP.GPK/II/2021 tentang: Pengangkatan dan Pengesahan PC. GPK Bukittinggi Propinsi Sumatera Barat, masa bhakti 2021 – 2026.

Surat Keputusan ini ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PP GPK H. Andi Surya Wijaya Ghalib, SH. MH dan Sekretaris Jenderal Adv. Dr. Arman Remy, MS, SH, MH, MM, CIL.

Surat Keputusan ini diterima langsung oleh Ketua PC. GPK Kota Bukittinggi Ivan Haykel Jumat kemaren. Defrijon Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Dakwah yang ikut mendampingi Ivan Haykel mengatakan, kami seluruh anggota PC. GPK Bukittinggi sangat bersyukur sekali atas penerimaan SK PC. GPK ini, setelah menerima SK ini kami PC. GPK Bukittinggi Insya Allah akan merencanakan acara pelantikan kepengurusan dan kami akan melakukan kegiatan – kegiatan positif yang bersifat sosial untuk membesarkan dan mengangkat Marwah PC GPK di Kota Bukittinggi, Defrijon juga menambahkan, dengan adanya SK ini legalitas kami sudah sah dimata hukum baik secara de facto maupun secara de jure dan kamipun seluruh anggota PC GPK Bukittinggi siap untuk membuat terobosan – terobosan baru dalam mengembangkan langkah PC GPK Bukittinggi kedepan. Ungkap Defrijon.

Sementara itu ditempat terpisah, Arianto sebagai Juru bicara PC GPK Bikitinggi mengatakan, PC GPK Bukittinggi sampai saat ini Terus bergerak dalam hal kegiatan sosial dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bukitinggi, apalagi saat ini PC. GPK Bukittinggi sudah resmi menerima SK dari Pusat Dalam hal ini PP GPK. Tentu pergerakan kami akan semakin mudah untuk melakukan kegiatan kedepannya. Mudah – mudahan dengan sudah diterimanya SK PC GPK ini kami seluruh jajaran PC GPK Bukittinggi siap untuk menjalankan tugas selanjutnya sesuai dengan arahan Ketua PC GPK kami Ivan Haykel guna menggaungkan dan mengharumkan nama PC GPK Kota Bukittinggi,ujar Arianto mengakhiri.( Hendra )

scroll to top