Sosialisasi Stop Pungli Di Pimpin Sekda Heri Wahyudi M.S.STP.M.AP.Marpaung

IMG-20231123-WA0127.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.COM.SUMUT
Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Selatan selenggarakan Sosialisasi Stop Pungli TA 2023, Rabu (22/11/2023) kegiatan diselenggarakan di aula Lt 1 Kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara.

Hadir pada acara tersebut, Kasi Pengawasan Polres Labuhanbatu Selatan AKP. Ainun Mardiah, SH, Mewakili Kejari Labuhanbatu Selatan Surung Aritonang, SH, Kanit Tipikor IPDA Rafi, SH, Sekretaris Dinas Inspektorat, para Pj Kades, Para Kepala Puskesmas, dan undangan lainnya

Tujuan kegiatan sebagaimana Implementasi Perpres No 87 tahun 2016 tentang Satuan Bersih Pungutan Liar

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H. Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP membuka acara dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan. Menurut Sekda kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen pembangunan bahwa sepakat tidak ada lagi pungutan liar di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Lebih lanjut Sekda menuturkan, bahwa kegiatan tersebut juga dalam rangka mendorong ekonomi dan investasi untuk lebih baik dan lebih mudah lagi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Sosialisasi Stop Pungli juga dapat menguatkan komitmen menggalakkan stop pungli. Sebab menurutnya juga sampai saat ini masih dianggap rentan terjadi pungli.(K.Nasution)

scroll to top