Ketua Umum Perbakin Guntur Muchtar Undang Ketua DPR D Provinsi Jambi Edi Purwanto Latihan Bersama Di Lapangan Tembak Perbakin 

IMG_20201214_160447.jpg

Jambi,Benuanews.com,-Bertempat di lapangan Tembak raden mataher kota jambi ketua umum terpilih provinsi jambi Guntur Muchtar, ajak serta ketua DPRD provinsi jambi Edi Purwanto, bersama sarah ayu tamaela atlit tembak reaksi dunia asal bali, dan juga sejumlah anggota perbakin dan pengurus provinsi untuk berlatih tembak bersama.senin,14/12/20

Edi Purwanto mendapatkan latihan khusus langsung dari guntur Muchtar, dan sarah ayu tamaela, dalam kesempatan ini sarah memuji tembakan ketua DPRD, ” Wah om berbakat nih padahal om baru menembak , gimana kalo rajin berlatih, pasti lebih baik lagi sambil tersenyum manis ” .

Selain itu Edi Purwanto juga menjajal bebarapa macam senjata dan latihan bersama, beberapa kategori tembak reaksi bersama sarah ayu tamaela, dalam kesempatan itu sarah juga memberikan materi dan pengalamannya di bidang tembak reaksi kepada semua anggota perbakin yang ikut latihan bersama.

Edi purwanto pun berkomitmen untuk mengalokasikan anggaran untuk perbaikan dan rehab lapangan Tembak provinsi jambi di tahun depan untuk cabang olahraga perbakin jambi.

Edi Purwanto pun memuji ketua umum terpilih perbakin jambi yang terus melakukan pembenahan di lapangan Tembak provinsi jambi.

Ketua umum terpilih Guntur muchtar, juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi jambi, atas suport , dukungan dan motivasi melalui ketua DPR D provinsi jambi Edi Purwanto.

Turut hadir juga Kapolresta jambi Kombes pol Dover Christian. Sik. di dampingi Kabid TR AKP Alfito kapolsek kota baru dan IPDA Risky ramadhan anggota polsek kota baru, perbakin jambi dan polresta akan bersinergi mencari bibit unggul atlit menembak jambi ke dapan nya.

Kedepan nya kita akan sering adakan latihan bersama seperti ini dan juga menghadirkan atlit atlit yang berprestasi di kancah nasional maupun internasional, agar bisa menjadi motivasi buat perbakin jambi.

[*]

 

scroll to top