Sinergritas TNI Dan Polri Gelar Patroli Kamtibmas

IMG-20221102-WA00161_rBZ9wMzl5B-1.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Sinergritas TNI Dan Polri   bersama sama menggelar patroli Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Sungai Gelam.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH melalui Kasi Humas AKP Amradi menyampaikan “Sebelum melakukan kegiatan patroli Kamtibmas dengan menggunakan sepeda motor kegiatan diawali dengan apel pagi  bertempat di Mako Polsek Sungai Gelam,Rabu 02/11/22.

Dalam apel tersebut dipimpin langsung Kapolsek sungai gelam IPDA Yohanes Candra SE dan jajaran bersama Anggota TNI Koramil Pijoan Babinsa Sungai Gelam.

Kegiatan Apel pagi bersama Sinergitas TNI-Polri dalam rangka persiapan patroli dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Sungai gelam kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek sungai gelam Memberikan ucapan Terima Kasih kepada personel Polsek Sungai Gelam dan Babinsa Kec. Sungai Gelam yang telah hadir dalam apel pagi bersama saat ini.

Untuk tehnis patroli nanti akan dilakukan bersama sama dalam satu rangkaian, usai melaksanakan apel pagi TNI Dan polri langsung berpatroli dengan menggunakan sepeda motor, dengan tujuan beberapa titik di kecamatan sungai gelam, sepertinya Bank, perkantoran maupun tempat lainnya.

Patroli Kamtibmas tersebut guna mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal dan lainnya,selain itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat maupun para pekerja baik security dan lainnya untuk mengajak bersama sama menjaga Kamtibmas “ungkap Kasi Humas

(Ardi)

scroll to top