Pererat Persaudaraan, Motor Raider MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Gelar Malam Keakraban

IMG-20221102-WA0028.jpg

Pekanbaru,Benuanews.com -Untuk Mepererat tali persaudaraan antar Raider Motor cluob pemuda Pancasila kota Pekanbaru gelar penyambutan dan makrab (Malam Keakraban).

Kegiatan Makrab Motor Raider Pemuda Pancasila kota Pekanbaru dilaksanakan di Sekretariat,Jalan paus,Senin malam 1-November 2022 dengan Tema “Membangun Kebersamaan Dan Persaudaraan Antar Motor Raider MPC Kota Pekanbaru”.

“Ketua Riader MPC Kota Pekanbaru Daus Wk, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dan harapan dalam kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan memperkuat tali kekeluargaan antar sesama Motor Raider MPC Kota Pekanbaru .

“Dalam kegiatan ini merupakan wadah kita dalam menumbuhkan rasa persaudaraan dengan berbagi kebahagian dan kecerian. Karena ini momentum kita bersama walaupun Tempat Tinggal masing masing Anggota berjauhan , tetapi rasa persaudaraan dan kekeluargaan masih dapat dirasa,” ujarnya,

Dengan begitu kata Daus wk, dapat saling bahu membahu dan saling merangkul dalam membantu apabila ada teman yang mengalami kesusahan atau trobel di jalanan .

Ia berharap kegiatan Malam Keakraban bisa selalu terlaksana pada tahun-tahun selanjutnya dengan acara yang lebih baik lagi. “Kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan Ketua MPC Pemuda Pancasila kota Pekanbaru Bung Iwan Pansa ” tambah Daus wk.

Acara malam keakraban ini di tutup dengan foto bersama.(A-R)

scroll to top