Bupati Labusel Hadiri HAUL KE 20 Thn Di Persulukan AL-KHOLIDI Tj Medan

IMG-20211119-WA0001-1.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin hadiri peringatan HAUL KE 20 tahun wafatnya Tuan Guru Syech Almarhum Iyong, Almarhum Amir Hasan, Almarhum Abdullah / Kh. Kamaruddin, Almarhum Kumala dan Almarhum Abdul Roni. Di persulukan AL-KHOLIDI NAQSABANDI Tanah Lapang Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara, Kamis (18/11/2021)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut.Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin,camat kampung rakyat,kepala desa se kecamatan kampung Rakyat,staf ahli Bupati, pimpinan OPD selingkungan Pemkab Labuhan Batu Selatan.

Disela sela acara tersebut Bupati LabuhanBatu Selatan H.Edimin, memohon doa restu selama kepemimpinannya bersama H. Ahmad Padli Tanjung agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan serta keselamatan dalam memimpin Labuhanbatu selatan sehingga dapat terus membantu masyarakat dalam mewujudkan labuhanbatu selatan yang sejahtera dan bermartabat.

“Dalam kegiatan ini semoga kita semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT,dan kami juga mengharapkan do’a restu dari masyarakat agar kami diberikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas untuk membangun LabuhanBatu Selatan.menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera,”katanya.

Bupati H.Edimin juga akan memberi Tiga unit Mesin Lampu untuk persulukan Tuan Guru Tanah Lapang Desa Tanjung Medan, persulukan Desa Teluk Panji dan persulukan Boom Sisumut sehingga kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah tetap bisa dirasakan kendati saat lampu PLN ada gangguan, ucapnya.

(K.Nasition)

scroll to top