B2P3 Riau Bentuk Media Online yang Dilouching Sekretaris MPW Pemuda Pancasila

IMG-20210206-WA0138.jpg

PEKANBARU (benuanews.com) – Launchingan Media Online B2P3RIAU oleh Sekretaris MPW Pemuda Pancasila H Frans Rizal yang didampingi Ketua PW B2P3 Riau Oyong Tanjung, Pimpinan Redaksi B2P3Riau.com Jetro Sibarani SH dan rombongan Pengurus MPW Pemuda Pancasila dan PW B2P3 Riau melakukan pemotongan tumpeng di D’Lounge Cafe & Resto Pekanbaru, Sabtu (06/02/21).

Selain pemotongan tumpeng, acara ini juga diisi dengan, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars Pemuda Pancasila, pembacaan doa oleh Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau H Frans Rizal yang juga nantinya memberi kata sambutan, kata sambutan dari Ketua PW B2P3 Riau Oyong Tanjung, kata sambutan dari pimpinan redaksi B2P3Riau Jetro Sibarani SH, kata sambutan dari perwakilan PT Jet Sinar Abadi Fery Gulo dan terakhir acara diisi dengan acara pengenalan Pengurus Media Online B2P3Riau

Dalam sambutannya Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Riau H Frans Rizal yang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih ke seluruh pengurus PW B2P3 Riau yang telah berhasil mendirikan Media Online B2P3Riau.com secara mandiri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PW B2P3 Riau yang telah berhasil mendirikan Media Online B2P3Riau secara mandiri.” kata H Frans Rizal.

Dikesempatan lain Ketua PW B2P3 Riau Oyong Tanjung mengapresiasi dukungan B2P3Riau dalam membantu pemerintah, mengatasi berbagai tantangan penting yang tengah dihadapi buruh dan pekerja.

“Disaat media menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial, pemerintah juga bisa memperoleh masukan yang lebih konseptual, terkait arah dan pelaksanaan pembangunan, terutama yang terkait isu-isu buruh dan pekerja.

Media massa harus mempunyai kekuatan untuk menghimpun dan mengerakkan untuk melakukan sesuatu, sehingga, perlu kolaborasi hangat antara media, buruh, pekerja dan pemerintah.” harap Ketua PW B2P3 Riau.

Diwaktu yang sama pimpinan redaksi B2P3Riau.com Jetro Sibarani SH juga berharap praktik media massa berbasis internet tidak hanya bersaing dengan sesama mereka, tetapi juga dengan penyedia konten individual yang mendapatkan keuntungan dengan menyediakan beragam konten menarik bagi minat masyarakat.

“Harapan perusahaan pers B2P3Riau.com tumbuh subur di Indonesia khususnya di Riau dan dapat menghasilkan karya jurnalistik yang bermutu dan bermanfaat.” kata pimpinan redaksi B2P3Riau.com.

Kesempatan terakhir perwakilan PT Jet Sinar Abadi Fery Gulo mengatakan, “Bergabung PT Jet Sinar Abadi di Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila Riau dengan harapan merangkul rekan-rekan anggota Pemuda Pancasila.

Tujuannya untuk memperbaiki ekonomi rekan rekan yang belum ada pekerjaan, kita akan membina memberikan sedikit ilmu bagaimana mengatur pekerjaan dibidang jasa. Harapan kita kepada Pengurus Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila mendukung PT Jet Sinar Abadi supaya bisa berkembang luas di Provinsi Riau. (A_R)

scroll to top