Silahturahmi Kapolda Jambi Ke MUI Provinsi Jambi

dwe.jpg

JAMBI (Benuajambi.com) – Menjalin silaturahmi dan mengenalkan diri sebagai pejabat Baru, Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo melakukan tatap muka kepada Ketua dan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jambi,Senin 28/12/20

Silaturahmi digelar di Aula MUI Provinsi Jambi ini berlangsung sesuai protokol kesehatan dihadiri Asintel Korem 042/Gapu, Kolonel Inf. PL Ginting, Dirintelkam Polda Jambi, Kombes Pol Bondan Wijatksono, dan Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi serta Pengurus MUI Provinsi Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengungkapkan sinergitas ulama dan Polri sangat penting bagi kami, dan semoga kedepan sinergitas ini makin kuat.

“Kami mohon doa dari para Ulama agar pelaksanaan tugas dilapangan berjalan dengan aman dan damai,”jelas Kapolda Jambi.

Mantan Dirtipidsiber Bareskrim Polri ini juga mengajak ulama bersama-sama mengimbau masyarakat untuk mencegah penularan covid -19.

“Saat ini pandemi covid-19 belum berakhir dan mari kita bersama-sama menekan penyebaran covid ini,” jelas Polisi Bintang Dua dipundak ini.

Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Jambi, Dr Hadri Hasan, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan kami merasa senang atas kehadiran bapak yang menyempatkan diri ke MUI.

“Jambi sampai saat ini Aman dan Damai. Kami berharap juga Polda Jambi tetap memperhatikan permasalahan Narkoba yang merusak generasi bangsa dan permasalahan konflik masyarakat dapat diselesaikan dan dicegah sesuai prosedur hukum, “jelas Ketua MUI. (Eko)

scroll to top