Silahturahmi Ikatan Alumni ZLS-STS Polda Riau Gelar Buka Bersama Dan Berikan Santunan Anak Yatim

IMG_20240405_233407_uI2ko0CP8Q.jpeg

Riau.(Benuanews.com)-Keluarga Besar DITUKBA POLRI Angkatan 2005 Gelombang 1 Polda Riau Menggelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama ramadhan 1445 H/2024 Jum’at 05/04/2024

Wakil Ketua 1 ZLS-STS Riau Iptu Dr.(c) Teddy.K, S.H., S E , M.H., C.Med didampingi Wakil Ketua 2 ZLS-STS Riau Aipda Edward Murten, S.H.Menyampaikan Bahwa Acara Ini diselenggarakan untuk mempererat Tali silahturahmi.

Kegiatan Ikatan Alumni Bintara Gelombang 1 tahun 2005 dikenal Dengan  ZLS-STS Polda Riau, kegiatan silahturahmi dan Buka Bersama ini di ikuti Seluruh Alumni Zls-Sts Se Polda Riau.

walau terpisah jarak yang jauh namun kekompakan dan kebersamaan merasa senasib sepenanggungan serta kepedulian yang tinggi terhadap sesama alumni bintara di polda Riau.

Selain Buka Bersama, Bentuk Kepedulian ZLS-STS Riau Juga memberikan Santunan kepada Anak Yatim Dari Rekan kita yang merupakan Alumni ZLS-STS Yang telah Meninggal Dunia dalam Bertugas.

Dan berharap kegiatan ini akan berlanjut setiap tahun nya, karena mereka anak-anak yang ditinggal kan harus mendapatkan perhatian yang lebih dari pada anak yang masih ada orang tua nya.

Alhamdulillah Kegiatan ini sukses terselenggara berkat kekompakan dan kepedulian alumni yang sangat kuat.

Semoga kedepannya ikatan silaturahmi dari Alumni Angkatan Zls-Sts Riau tetap terus terjalin hingga akhir hayat nanti dan dapat memberikan keberkahan bagi sesama AMIIN”Harapnya

scroll to top