Setelah hampir dua pekan tidak diguyur hujan, Kini kota binjai dan Langkat di guyur hujan kembali

IMG-20210729-WA0004.jpg

Binjai,Benuanews.com: setelah hampir dua pekan di landa suhu yang panas dan terik akibat perubahan iklim, rabu malam,28/7/21 kota binjai dan Langkat sekitarnya diguyur hujan dengan intensitas sedang dan sebagian wilayah dengan intensitas ringan.

Beberapa hari belakangan suhu di daerah binjai dan sekitarnya cenderung panas dimana dalam pantauan Benuanews.com saat berada di pemukiman padat banyak warga mengeluhkan suhu panas yang terjadi, salah satu warga kota binjai ,Putri (35) mengungkapkan kepada Benuanews.com :” wah …bang dah hampir dua pekan panas kali cucanya , apalagi kalau siang terasa kali, dirumah aja terasa apalagi yang beraktifitas diluar rumah ,”ungkapnya.

Dibeberapa titik terlihat saat siang hari selain suhu panas yang meningkat ada beberapa wilayah juga yang mulai banyak debu berterbangan di sebabkan tidak adanya hujan yang turun.

Banyak beberapa tanaman di taman kota juga terlihat layu dan mulai menguning beberapa daun ya karena suhu panas yang melanda.

Maka diharapkan kepada masyarakat kota binjai dan sekitarnya untuk tidak banyak melakukan aktifitas diluar rumah, dan tetap mematuhi protokol kesehatan ( Prokes) antisipasi penyebar luasan covid -19 dan memperbanyak minum air putih .(SD)

scroll to top