Kodam I/BB Gelar Latihan Uji Coba Tempur dan Berikan Bansos di Tempat Latihan

IMG-20211010-WA0002.jpg

BENUANEWS.COM | Sumatera Utara –

Komando Daerah Militer I Bukit Barisan melalui Komandan Resimen Induk Kodam I/BB, Kolonel Inf Waston Purba memberikan bantuan Sosial berupa Sembako kepada 75 kepala keluarga warga Aek Natolu.

Kodam I/BB menggelar latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat peleton Yonif Raider 100/PS di daerah Latihan Aeknatolu, Sionggang Utara, Lumban Julu, Kabupaten Toba Samosir, Sumatera Utara, Kamis (07/10/2021).

Danrindam mengatakan bantuan dan bakti sosial pembagian Sembako ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Pembagian sembako diserahkan secara simbolis kepada 10 warga masyarakat di lapangan tembak Aek Natolu Kab. Tobasa yang merupakan daerah latihan Kodam I/BB,” ujar Kolonel Inf Waston Purba.

“Ini sesuai dengan arahan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan juga Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin. Dimanapun kami berada jangan menjadi beban masyarakat. Justru keberadaan kami harus membantu warga yang menghadapi kesulitan,” tuturnya.

“Semoga paket bantuan Sembako ini dapat membantu masyarakat dan juga menginspirasi pihak lain untuk bersama-sama membantu saudara kita yang terdampak pandemi Covid-19,” harapnya.

(DARMAYANI)

scroll to top