Sertijab Kades Adi Hendra, Apresiasi Masyarakat Untuk Amanat Memimpin Desa Kemingking Dalam

IMG_20220426_021106_compress77.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Desa Kemingking dalam menggelar Acara serah terima jabatan Kepala Desa Adi Hendra terpilih bersama Ketua BPD Kemingking Dalam bertempat di Kantor Desa Kemingking Dalam,Senin 25/04/22

Dalam kegiatan Sertijab tersebut dihadiri kades Adi Hendra,Joni erlintas Camat Taman Rajo, Jamri ketua BPD, sekretaris BPD kemingking dalam,Sekdes Kemingking dalam, aparatur desa dan tamu undangan.

Serah terima jabatan yang digelar dikantor desa kemingking dalam tersebut tidak tampak terlihat Mantan Kades Anang Fahri di kantor desa.

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung BPD kemingking dalam,dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari camat taman Rajo.

Ketua BPD kemingking dalam Jamri menyampaikan dalam Sertijab tersebut”Untuk mantan kades Anang Fahri yang lama tampaknya tidak bisa hadir disini dalam Sertijab ,nanti kita coba komunikasikan kembali dengan mantan kades Tersebut.

Untuk selanjutnya Saya Berharap untuk masyarakat dan para hadirin yang hadir disini,untuk Bersama – sama kita membangun desa kemingking dalam,tidak ada lagi kelompok-kelompok ayo mari bersama kita dengan kepala desa kemingking dalam untuk bersama membangun desa kemingking dalam”harap Ketua BPD Jamri

Ditempat yang sama kepala desa kemingking dalam adi Hendra”menyampaikan giat hari ini kita serah terima jabatan kepala desa bersama ketua BPD kemingking dalam,yang disaksikan langsung camat taman Rajo, aparatur desa dan masyarakat.

Untuk hari ini kita belum melakukan Sertijab yang lengkap seperti Sertijab sebelum-sebelumnya yang dilaksanakan,dikarenakan tidak hadir nya Bapak Kades Lama Anang Fahri,ini baru” serah “belum kita terima, dikarenakan saya belum dapat data aset dan data lainnya milik desa kemingking dalam  yang belum diserahkan langsung oleh kades lama.

Kita juga tadi melakukan berita acara penandatanganan serah terima dari BPD kemingking dalam ke saya”kata Adi Hendra

Adi Hendra menambahkan saya mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah mengamanatkan dirinya dalam memimpin Desa Kemingking dalam.

“Terima kasih kepada ketua BPD Kemingking dalam Camat Taman Rajo dan semuanya  atas dukungan, semoga masyarakat bisa bekerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Desa, agar langkah pembaharuan ke depannya bisa lebih baik serta soliditas para tokoh masyarakat di pedesaan tetap selalu terjaga, serta Desa Kemingking dalam bisa menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya

(Ardi)

scroll to top