Senam Poco Poco Dalam Rangka HUT FOKBI ke 4th

IMG-20220807-WA0347_copy_800x450.jpg

JAKARTA,BenuaNews.com- Pada hari Jum’at, 5 Agustus 2022. Telah dilaksanakan kegiatan olahraga berjoget poco poco bersama Ormas FOKBI (Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia), yang telah di laksanakan pada pagi hari Pukul 06.00 sd 09.30 Wib bertempat di gedung area terbuka Kementrian Pemuda dan olahraga, Senayan, Jakarta (05/08/2022).

Acara tersebut di buka oleh Ketua Umum FOKBI NASIONAL yaitu Bapak Dr. H. Sapta Nirwandar, M. Sc. sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta senam olahraga poco poco.

Ketua Panitia “The Largest Poco Poco Dance Guinness World Records tahun 2022” sekaligus Ketua DPD Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) PROVINSI DKI JAKARTA, Ibu Maya Marie Amandea Saroso, S. Si. Menyampaikan.

Tujuan kegiatan :
FOKBI memperingati hut ke-4th “The Largest Poco Poco Dance Guinness World Records” ( Tanggal 5 Agustus 2018 – 5 Agustus 2022). Dimana pada tahun 2018 para peserta Senam Poco Poco Bersama turut dihadiri mulai dari Presiden Jokowi beserta istri, Wapres, Bapak Jusuf Kalla bersama istri bahkan jajaran seluruh menteri ikut dalam kegiatan tersebut dengan total peserta 65.000 orang di seluruh Indonesia.

Selain memperingati Ulang Tahun ke-4 tentunya juga FOKBI mengajak seluruh element masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, rutin berolahraga agar imunitas tubuh terjaga.

Luar biasa peminat poco2, Persiapan hanya kurang lebih 2-3 minggu akan tetapi kurang lebih 800 peserta yg hadir dan ternyata banyak yang masih menyimpan kaos seragam poco2 dari 4th yg lalu.

Saya mengucap syukur dan berterima kasih karena Kegiatan ini tentunya Sukses berkat kerja sama dari rekan-rekan KEMENPORA, DPP FOKBI, KORMI, OASE, Para Instruktur dan lainnya (mohon maaf jika tidak dapat saya sebutkan satu per satu) mulai dari persiapan hingga akhir acara.

Dan juga tentunya saya juga mengucapkan Terima kasih kepada para Sponsor Kalbe Farma, Diabetasol, Sepatu Fans dan Kopi Coba.

Pesan :
Saya berharap Semoga FOKBI Kedepan bisa go International dan semakin dikenal masyarakat pecinta olahraga kreasi budaya Indonesia yg beraneka ragam dr Sabang sampe Marauke.

KESAN :
Luar biasa ternyata Poco2 di sukai oleh seluruh lapisan masyarakat baik tua dan muda bahkan anak-anak ada yang sudah menjadi instruktur Poco Poco.

Adapun yang hadir dalam Kegiatan tersebut :
1. Ketua Umum Nasional Fokbi, Bapak Dr. H. Sapta Nirwandar, M. Sc.
2. Dr. Raden Isnanta, M.Pd.
Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga beserta jajaran.
3. Perwakilan dari KORMI PROVINSI DKI JAKARTA.
4. DHARMA WANITA Persatuan Pusat.
5. OASE Kabinet Indonesia Maju.

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top