Sekda Nias Utara Bazatulo Zebua, SE., M. Ec. Dev. Hadiri Rapat Forum Kepala Daerah (FORKADA) Se-Kepulauan Nias.

IMG-20220406-WA0007.jpg

Nias-Utara, Benua news com : Bupati Nias Utara yang diwakili Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan bersama dengan Kadis Kesehatan dan Kadis Pendidikan PADA Rabun Tanggal 06/04/2022 menghadiri Rapat Forum Kepala Daerah (FORKADA) Se-Kepulauan Nias.

“Dalam rangka sosialisasi Dana Hibah Dikti dan Program Teknologi Pelayanan Kesehatan diwilayah Kepulauan Nias serta menerima Kunjungan Dewan Pembina Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Bapak Sokhiatulo Laoli,MM, yang dilaksanakan di Kantor Bupati Nias Selatan.

“Dengan kehadiran APKASI dapat membawa nuansa baru di Kepulauan Nias sebagai jembatan penghubung dengan Pemerintah Pusat, sehingga mendapat dukungan demi kemajuan pendidikan dan kesehatan di Kepulauan Nias. Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Nias Selatan membuka secara resmi Rapat Forkada Se-Kepulauan Nias.

“Hadir dalam rapat FORKADA tersebut Wakil Bupati Nias Selatan, Sekda Nias Selatan, Asisten, Kepala OPD utusan dari 5 Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias Serta Tim dari PT INFOKES INDONESIA.

(Yosua zega)

scroll to top