Sebayak 672 Orang Warga Binaan Lapas Kelas IIB Lubukpakam Melaksanakan Vaksinasi Tahap Satu

IMG16322919124680.jpg

BENUANEWS.COM | Deliserdang,Sumatra Utara –

Lapas Kelas IIB Lubukpakam bekerjasama Polresta Deliserdang dan Dinas Kesehatan Kabupaten Deliserdang melaksanakan vaksinasi tahap satu kepada ratusan orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (22/9/2021)

Kalapas Lubukpakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono kepada jurnalis Koran SIB Lisbon Situmorang, mengatakan, dari 1.705 orang WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) sebanyak 672 orang menerima suntik vaksin Covid-19 untuk dosis pertama.

Vaksinasi itu berkat kerja sama Lapas Lubukpakam dengan Polresta Deliserdang dan Dinas Kesehatan Deliserdang. Diharapkan vaksinasi itu tetap berlanjut hingga semua warga binaan dapat dilayani.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi yang hadir memantau vaksinasi mengatakan” vaksinasi terhadap warga binaan Lapas Lubukpakam merupakan hal penting untuk menjaga daya tahan (imun) tubuh, sehingga semua warga binaan Lapas aman dari penularan Covid-19″kata Kombes Yemi

Vaksinasi itu dilakukan secara bertahap karena keterbatasan tempat dan tenaga kesehatan (nakes) untuk melayani semua warga binaan Lapas Lubukpakam.

( Zuni )

scroll to top