Wakapolresta Mataram Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Ke-78 Tahun 2023 Di Lapangan Taman Sangkareang

IMG-20231110-WA0026.jpg

Mataram, NTB benuanews.com – Memperingati Hari Pahlawan Ke-78 pada 10 November 2023, mewakili Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH, Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK hadir di Lapangan Taman Sangkareang, Kota Mataram. Jumat, (10/11/2023)

Bersama FKPD Kota Mataram untuk mengenang jasa para pahlawan di Kota Mataram yang dipimpin oleh Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburahman.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Mataram TGH Mujiburahman menyampaikan amanat Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dengan tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Wakapolresta Mataram AKBP Syarif Hidayat SH SIK saat dikonfirmasi mengajak masyarakat bersama-sama melalui renungan yang mendalam bahu -membahu dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan. Hal ini sejalan dengan tema Hari Pahlawan 2023.

“Sebagai warga bangsa untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun Indonesia lebih baik khususnya di wilayah Kota Mataram beserta tetap saling memelihara Harkamtibmas”, pungkasnya.

scroll to top