SEBAGAI DESA BRILIAN, DESA SIDOMAKMUR MENDAPAT BANTUAN 450 BIBIT DURIAN MONTONG DARI BANK BRI

IMG-20220915-WA0049.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Desa Sidomakmur, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai yang dinobatkan oleh Bank BRI sebagai Desa Brilian mendapatkan bantuan 450 bibit durian montong.(14/09/2022).

Dalam kata sambutannya, Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan mengucapkan selamat atas capaian yang diraih oleh Desa Sidomakmur.

“Dengan dinobatkannya Desa Sidomakmur sebagai Desa Brilian, kiranya dapat memotivasi desa yang lain. Terimakasih kepada Bank BRI yang telah ikut berpartisipasi dalam meningkatkan budaya bertanam di Kabupaten Kepulauan Mentawai, dan semoga bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Martinus Dahlan.

Saat dikonfirmasi oleh Benuanews.com Kepala Desa Sidomakmur menjelaskan bahwa desanya mendapatkan bantuan sebanyak 450 bibit durian montong. “Sebanyak 450 bibit durian kami terima dari Bank BRI. 250 bibit akan diberikan kepada Nasabah Bank BRI dan 200 batang di tanam di Lahan Desa Brilian yang berada di belakang Kantor Camat Sipora Utara,” ungkap Kades Shohib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Josep Sarogdog, Asisten Manager Bisnis BRI Kantor Cabang Khatib Sulaiman, Hendri Febrizal, Kepala Unit BRI Mentawai Rony Eka Putra, Kadis Perindagkop, dan Camat Sipora Utara. (W).

scroll to top