Musda V DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Solok Selatan Disiapkan Akhirtahun

20201228_210435-scaled.jpg

Solok Selatan, Benuanews.com— Musda V Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Solok Selatan Provinsi Sumatera Barat berlangsung secara daring, yang di laksanakan di aula Wisma Umikalsum Senin (28/12).

Sebagaimana yang di umumkan oleh Ketua DPP, anggota Dewan Pimpinan Tingkat Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Solok Selatan masa bakti 2020-2025, ketua Dewan Perwakilan Daerah terpilih Ari Hendratno A.md. Ak, beserta jajarannya.

Sebagai ketua DPD PKS terpilih Ari Hendratno mengatakan pada awak media, dengan rasa syukur telah dipercaya untuk mengemban amanah yang sangat besar. Ketika kader- kader PKS harus melakukan perobahan untuk Kabupaten Solok Selatan. Selanjutnya di DPD PKS, langkah awal yang harus membenahi struktur dan mekanisme dilengkapi dari DPC tertera ditingkat Nagari dan bahkan akan kita turunkan lagi ke tingkat Jorong.

Dijelaskan Ari Hendratno, supaya struktur-struktur yang dijorong jorong bisa memenangkan partai keadilan sejahtera kedepan. Yang mana amanah munas yang disampaikan oleh ketua sebelumnya Effendi Muharram S.pi, Partai Keadilan Sejahtera agar dapat memperbanyak kader, supaya dapat banyak mendapatkan suara dan kita dapat menambah kursi di DPRD nantinya. Dengan bertambahnya kursi di DPRD, nantinya akan mendapatkan peluang di DPRD maupun di Pemerintah untuk partai PKS nantiknya.

Ari Hendratno berharap kedepanya bagaimana cara untuk dapat mendapatkan 2 kursi perdapilnya untuk 2024, sementara ini partai PKS baru mendapatkan posisi 3 kursi DPRD Kabupaten Solok Selatan nantinya. Sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat membuka diri melihat dengan jernih secara nasional pKS posisi murni karna intinya yang berjuang membela hak-hak rakyat itu sangat jelas seperti yang sudah kita lihat.

Disamping itu Kepala Kesbangpol Kabupaten Solok Selatan Suwirman S.Pd MM, dalam penyampaiannya
Atas nama Pemerintah Kabupaten Solok Selatan berharap kepada seluruh pengurus kader Partai PKS agar dapat bergandeng tangan dengan Pemerintahan Kabupaten Solok Selatan khususnya Kantor Kesbangpol Kabupaten Solok Selatan.

Pada tahun sebelumnya kita belum satu rumah, namun tahun 2021 anggaran partai sudah berada di Kantor Kesbangpol yang sebelumnya anggarannya di BPKD sementara Kesbangpo hanya memberi rekomendasi. Namun di 2021 Kesbangpol bersama Partai-partai harus bergandengan tangan mensukseskan, tidak hanya Munasnya namun masalah keuangannya.

Lebihlanjut Suwirman mengatakan, dengan kerjamasa ini mudah-mudahan PKS menjadi motor penggerak atau juga contoh bagi partai-partai lain natinya. Berharap kepada Partai PKS hendaklah dicinta oleh rakyat disenangi oleh masyarakat dan membawa perubahan yang lebih baik. Maka lahirnya nantinya PKS berakar dari rakyat merasakan kehadiran masyarakat bersama-sama dengan Pemerintah Daerah bergandengan tangan. Mewakili Pemerintah Kabupaten Solok Selatan kami siap bersama-sama untuk masalah keuangan kami membuka klinik untuk konsultasi keuangan agar tidak muncul masalah keuangan dalam partai,”tutupnya”. ( Helfi Yulinda )

scroll to top