Satpol PP Kabupaten Bojonegoro Terima Penghargaan dari Kemendagri

IMG-20211208-WA0000.jpg

Bojonegoro, benuanews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Bojonegoro terima penghargaan dari Mendagri. Penerimaan Piagam Penghargaan diberikan secara langsung dan ditanda tangani oleh Dirjen Bina Adminstrasi Kewilayahan (BAK) Kemendagri DR. Safrizal, ZA, MSi . Penyerahan piagam ini dilaksanakan pada hari Selasa 07 Desember 2021 bertempat di Gedung H lantai 3 Dirjen Bina Administrasi Kewilayahan Jl. Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat.

Sebanyak 31 Kabupaten dan Kota Se- Indonesia yang meraih penghargaan tersebut, dan dari berbagai kategori, diantaranya :
1. Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat.
2. Satpol PP yang disiplin dan aktif melaporkan dalam penegakan peraturan daerah.
3. Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam pelaksanakan dan penegakan protokol kesehatan covid 19.
Sedangkan untuk Kab. Bojonegoro sendiri raih penghargaan Satpol PP yang disiplin dan aktif dalam penegakan Peraturan Daerah.

Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Bojonegoro Arif Nanang, atas penghargaan ini mengucap rasa syukur dan terima kasih yang sebesar – besarnya pada semua warga masyarakat Bojonegoro, Forkopimda, Swasta, dan Perguruan Tinggi yang telah bekerja sama dan bersinergi dalam menjaga ketertiban dan ketentraman di Kabupaten Bojonegoro, “Bojonegoro milik kita bersama dan dengan bersama kita bisa” tuturnya. (Jion/red).

scroll to top