Satpol PP Di Back Up TNI-Polri Dan Pemuda Pancasila Gelar Operasi Yustisi, Bakal Tindak Warga Tak Pakai Masker.

IMG-20200914-WA0042.jpg

Gowa (Benuanews.com) Senin, 14/9/2020. Sinergitas  antara TNI-Polri dan elemen masyarakat Pemuda Pancasila membantu Satpol sebagai penegak Perda menggelar operasi yustisi menindak warga yang tidak mematuhi Perda No. 25 Thn 2020 kab. Gowa tentang wajib memakai masker dan protokol kesehatan.

Keterlibatan TNI-Polri dan Elemen masyarakat memback up Satpol PP menggelar operasi yustisi dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang sasarannya pendisiplinan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid19.

Kenapa masker dijadikan kewajiban bagi masyarakat, Karena hal ini yang paling penting untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan kita akan tegas dan bertindak sesuai
aturan yang syah dari pemerintah.

Satu persatu masyarakat yang melintas dipantau sambil memberikan dan memasangkan masker kepada yang tidak membawa masker, sambil memberikan pemahaman tentang manfaat dari masker.
Senin (14/09/20) pagi.

Operasi yustisi ini digelar di Batas kota makassar gowa tepatnya di jalan poros Alauddin depan ruko satelit kecamatan somba opu kabupaten gowa yang dihadiri oleh TNI-Polri, Pemudah Pancasila dan Satpol PP Kabupaten gowa.

Kapolsek Somba opu polres gowa Kompol Jamaluddin yang hadir dalam pembagian dan pemasangan masker tersebut menyampaikan kepada pengendara bahwa “Begitu pentingnya masker sehingga kita semua secara serentak turun ke jalan untuk mensosialisasikannya.” Imbuhnya.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola
S.IK., M.H, mengatakan saat mengambil apel sebelumnya mengatakan bahwa “Operasi yustisi ini akan digelar setiap hari dan setiap saat, baik pagi, siang, sore maupun malam tergantung sikon agar masyarakat dapat menyadari pentingnya masker.” Ucap Kapolres gowa.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top