Kunjungan Kerja Ke Polsek Muara Tembesi, Kapolres Batanghari Silahturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

IMG-20220305-WA0033.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH melakukan kunjungan kerja ke Mapolsek Muara Tembesi, Sabtu 05/03/2022.

Turut hadir dalam ajang silaturahmi tersebut Danramil Muara Tembesi, Letda Gunawan S, Camat Muara Tembesi Sarmada SE, Forkopimcam, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa undangan lainya.

Dalam sambutanya Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran SH, menyampaikan situasi terkini diwilayah hukumnya.

“Situasi dan kondisi terkini dalam kurun waktu 1×24 jam di wilayah hukum Polsek Muara Tembesi berjalan aman dan terkendali. 

Namun demikian untuk arus lalulintas ada kemacetan saat menjelang sore, bahkan terkadang sampai malam hari,” jelasnya.

Sedangkan Kapolres Batanghari AKBP M Hasan SIK MH, mengatakan bahwa, “Saya sangat senang dapat hadir dalam ajang silaturahmi disini, terutama bisa bersilaturahmi langsung dengan personil Polsek Muara Tembesi dan para tokoh di Muara Tembesi ini,” ucapnya.

“Disini juga saya membawa personil dari Polres Batanghari diantaranya, Kabagops, Kabagsumda, Kanitpaminal, Kasatreskrim dan masih banyak lagi yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu,” tambah Kapolres yang sudah berdinas 19 tahun di Kepolisian.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan Kapolres Batanghari memberikan nomor telepon selulernya agar masyarakat dapat menghubunginya jika nanti ada kendala atau masalah dimasyarakat dan sambil mempersilahkan singgah kekantor atau ke rumah dinasnya  jika ke Muara Bulian.

(Zami)

scroll to top