Tali Asih, Ketua Bhayangkari Gowa Di Dampingi Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Melaksanakan Bakti Sosial

Gowa (Benuanews.com), Ketua Bhayangkari Gowa Ny Ana Boy Samola Di dampingi Kapolsek Tinggimoncong Iptu Hasan Fadhlyh SH., menemui langsung warga pra sejahtera di Lengkese Desa Manimbahoi Kecamatan Parigi,
Minggu (30/8/2020).

Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif kapolsek mendampingi ketua Bhayangkari Gowa saat mengunjungi warga pra sejahtera yang ada di wilayah binaannya untuk melihat langsung kondisinya.

Kegiatan yang di lakukan ketua Bhayangkari di dampingi Kapolsek Tinggimoncong melaksanakan Tali Asih sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan terhadap warga pra sejahtera yang ada di wilayah tersebut.

“Mungkin apa yang kami berikan tidak seberapa setidaknya semoga dapat mengurangi beban kebutuhan keseharian dan bisa berguna serta bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera”ujar Ny. Ana.

Salah satu Keluarga Pra sejahtera yaitu warga lengkese sangat senang mendapat kunjungan dari ketua Bhayangkari bersama kapolsek. Beliau mengungkapkan sangat senang dan gembira Ibu Ketua Bhayangkari dan pak Kapolsek Sudi dan mau meluangkan waktunya berkunjung ke gubuk kami serta memberikan bantuan tutur warga tersebut.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan semangat kepada keluarga Pra sejahtera agar tetap menjalani hidup dengan sabar dan banyak memohon doa meminta pertolongan kepada sang pencipta Allah Swt., sehingga seluruh masalah kita teratasi segerah dan urusan kita semua di mudahkan pungkasnya.

Reporter by. : Hamzahbenuanews

scroll to top