Satlantas Polresta Pekanbaru sekat dan rekayasa lalulintas di Kota Pekanbaru

IMG-20201231-WA0123-1.jpg

PEKAN BARU (benuanews.com) — Mengantisipasi masyarakat melakukan konvoi dan berkerumun saat pergantian tahun, Satlantas Polresta Pekanbaru sekat dan rekayasa lalulintas di Kota Pekanbaru. Rekayasa lalulintas akan dilakukan pada hari Kamis (31/12/2020) malam.

Apabila ada masyarakat yang membandel, dan melanggar pihak Polresta Pekanbaru akan melakukan tindakan tegas.


“Kita mengimbau kepada masyarakat, dan club motor agar tidak berkerumun, tidak melakukan konvoi, tidak night ride, tidak nongkrong di jalan, dan mematuhi protokol kesehatan. Itu untuk menghindari penularan virus Corona, di malam tahun baru dan libur tahun baru. Apabila melanggar akan disanksi tegas,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kasatlantas Kompol Emil Eka Putra.


Rekayasa lalulintas dilakukan mulai dari Jalan Sudirman dari Utara, dialihkan ke Jalan Tengku Umar – Jalan Sultan Syarif Kasim- Jalan Hangtuah – Jalan Diponegoro – Jalan Ronggo Warsito. Kemudian dari arah berlawanan, jalan Sudirman – Jalan Siak IV – Jalan Sam Ratulangi. Arus dari Jalan Imam Munandar belok kiri ke Jalan Sudirman Purna MTQ – Jalan Arifin Ahmad – Soekarno Hatta.


Dari selatan dialihkan ke Jalan Arifin Ahmad – Jalan Soekarno Hatta. Dari Jalan Tuanku Tambusai belok kanan Jalan Sudirman belok kiri Jalan Pattimura – Jalan Diponegoro – Jalan Hangtuah – Jalan M Dahlan – Jalan Sisingamangaraja – Jalan Sultan Syarif Qasim – Jalan Setia Budi

Selanjutnya Jalan Arifin Ahmad diputarkan di u-turn kembali ke barat Jalan Soekarno Hatta. Arus dari Jalan Soekarno Hatta – Jalan Tuanku Tambusai – Jalan Riau. Arus dari utara Jalan Soekarno Hatta atas – Jalan KH Nasution. Arus dari Jalan Adi Sucipto – Jalan Soekarno Hatta (utara/ selatan).
Dari barat melalui Jalan Garuda Sakti – Jalan Air Hitam – Jalan Tuanku Tambusai. Kemudian Jalan Kubang Raya lurus ke Jalan Garuda Sakti atau belok kiri Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang.


Dari Jalan Garuda Sakti lurus ke Jalan Kubang Raya atau belok kanan ke Jalan Raya Pekanbaru – Bangkinang. Arus dari Jalan SM Amin diputarbalikkan di u-turn SPBU, utara ke utara. (Azril)

scroll to top