M.Yasir SH Resmi pimpin Pengcab PERCASI Kota Pekanbaru masa khidmad 2021-2025

IMG-20211206-WA0007.jpg

Pekanbaru -Benuanews.com- Pengcab PERCASI Kota Pekanbaru laksanakan Musyawarah Kota ke V, pemilihan Ketua dan jajaran pengurus PERCASI kota Pekanbaru periode 2022 -2026, di Aula MPP Pekanbaru jalan Sudirman, Senin (6/12/21)

Acara Musyawarah ke-V Percasi Kota Pekanbaru yang dimulai sekira pukul 08.00 Wib diikuti oleh 10 Pengurus Percasi Kecamatan dan dua klub yaitu PACC dan SCC (Sail Chess Club).

Turut hadir dalam acara pembukaan Musyawarah ke- V PERCASI Kota Pekanbaru Bapak Kadispora selaku mewakili Walikota Pekanbaru, Bapak Lazuardi Siregar Sekretaris Umum PERCASI Riau mewakili Ketua Percasi Riau, Bapak Anis Murzil Ketua KONI Pekanbaru, Ketua PERCASI Kota Pekanbaru Bobby Simanjuntak SE dan tamu undangan lainnya.

Walikota dalam sambutannya yang disampaikan melalui Kadispora Pekanbaru Zulfikri, SH menyampaikan bahwa Walikota sangat mengapresiasi terlaksananya Musyawarah ke-V Percasi kota Pekanbaru, dan berharap agar apa yang telah dilakukan oleh Ketua PERCASI Kota Pekanbaru sebelumnya yaitu Bapak Bobby Simanjuntak menjadi suatu panutan dimana beliau selaku Ketua telah berjuang dengan gigih demi berkembangnya olahraga catur.

“Perkembangan olah raga catur ke depan tidak terlepas dari sosok Ketuanya, dimana perhatian dan kerja keras sangat dibutuhkan selain pengorbanan materi. Oleh sebab itu, sosok dan figur serta kemapanan tidak terlepas dari kemajuan suatu organisasi, begitu pula PERCASI. Akhirnya saya mewakili Walikota Pekanbaru resmi membuka acara Musyawarah ke-V PERCASI Kota Pekanbaru,” sebut Kadispora Pekanbaru.

Setelah pembukaan, maka acara dilanjutkan kedalam pembahasan materi musyawarah oleh panitia dan peserta musyawarah dari kecamatan, club catur SCC dan PACC.

Musyawarah Ke-V PERCASI kota Pekanbaru akhirnya menghasilkan suatu keputusan dengan terpilihnya Bapak M.Yasir, SH sebagai ketua Umum PERCASI Kota Pekanbaru sekaligus Ketua tim Formatur, dengan masa khidmad 2021-2026 dengan surat keputusan No 05/Muskot/Percasi/Pekanbaru/XII/2021.

Dengan keputusan Musyawarah Kota tersebut, maka resmilah M.Yasir SH memimpin Pengcab PERCASI kota Pekanbaru dan dalam 30 hari kedepan akan segera menyusun struktur kepengurusan untuk di SK kan oleh PERCASI Pengprov Riau.

M.Yasir,SH selaku Ketua terpilih menyampaikan rasa terima kasih sebesar besarnya kepada Bobby Simanjuntak SE dan seluruh pengurus Pengcab dan kecamatan PERCASI yang telah mempercayakan kepemimpinan Pengcab PERCASI Pekanbaru. Dan berharap kedepan agar dapat saling berkomunikasi dan bekerjasama dalam memajukan olah raga catur khususnya dikota Pekanbaru Riau. A-R

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top