Satgas PSBM Rimbo Panjang Distribusikan Makser ke Kadus

hj.jpg

Rimbo Panjang (benuanews.com) — Setelah menerima bantuan Masker dari program Gebrak Masker Provinsi Riau beberapa hari lalu, tim Satgas Covid-19 pun telah menyerahkan masker kepada kepala desa, dan untuk saat ini Masker tersebut diserahkan kepada Kepala Dusun se Desa Rimbo panjang untuk segera Distribusikan Ke Masyarakat.

Penyerahan ini diadakan di Posko Covid-19 yang di saksikan langsung oleh Koordinator Posko PSBM Desa Rimbo panjang dan seluruh tim Satgas PSBM Rimbo panjang Kecamatan Tambang, Ahad 11/10.

Setelah kita serahkan kepada kepala desa, hari ini diserahkan lagi kepada dusun yang ada di Desa Rimbo panjang” Kata Koordinator Posko Ir. Nurhasani.

Penyerahan ini dilakukan oleh Kepala Desa Rimbo Panjang Heri kepada 3 dusun di Desa Rimbo panjang yang disaksikan juga oleh Tim Satgas Covid-19 PSBM Rimbo Panjang.

Sebelumnya Tim Satgas PSBM Rimbo Panjang melakukan apel persiapan melakukan patroli dan sosialisasi. Kali ini kita lakukan di Graha Mustamindo Permai III, semoga dapat berjalan lancar dan sukses” Kata Nurhasani.

Kontributor : Jasri

scroll to top