Satgas Banops Ops Lilin Polda Jambi Lakukan Pengamanan Transportasi Sungai Di Pelabuhan Ancol

IMG-20221225-WA0030.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Momen libur natal di manfaatkan Masyarakat untuk berwisata dan berpergian keluar kota maupun ketempat wisata dengan menggunakan Kendaraan pribadi maupun transportasi komersil darat dan sungai.

Transportasi Air seperti speed boat masih banyak diminati masyarakat sebagai alat transportasi untuk berpergian, apalagi dimanfaatkan untuk momen liburan di natal 2022.

Seperti terlihat di salah satu pelabuhan speed boat yang berada di Ancol Jambi,tampak ratusan penumpang yang datang mau pun pergi melewati pelabuhan ancol.

Guna menciptakan rasa aman di momen libur natal 2022 dan tahun baru 2023, Satgas Banops Ops Lilin Polda Jambi ikut serta membantu dalam pengamanan aktivitas masyarakat yang memakai jasa transportasi jalur sungai.

Kasatgas Humas Ops Lilin Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto”Satgas Banops Ops Lilin Polda Jambi disiapkan untuk membantu pengamanan di liburan Nataru,baik di terminal transportasi darat, udara,Air maupun Ditempat wisata lainnya.

Kegiatan ini pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di hari libur Nataru maupun Hari Raya Besar Lainnya.

Dihari Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023  jumlah penumpang take boat yang melewati sungai di Jambi juga mengalami lonjakan, sehingga perlu adanya kontrol dan pengecekan untuk memastikan angkutan sungai tersebut aman bagi para penumpang.”kata Kasatgas Humas Ops Lilin Polda Jambi

Kombes Pol.Mulia Juga menyampaikan”Selain Pengamanan yang dilakukan Satgas Banops Ops Lilin Polda Jambi juga ikut membantu penumpang yang akan pulang dengan menggunakan transportasi Speed Boat.

Dan  juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pemudik untuk selalu berhati- hati dan kepada pemilik speed boat untuk selalu cek kelayakan sebelum berangkat.”sebutnya

scroll to top