Suwito Calon Pangulu Sahkuda Bayu Nomor Urut 2 Gelar Sembako Gratis Ke Masyarakat ” Jangan Ada Dusta Diantara Kita”

IMG-20230307-WA0049.jpg

Sahkuda Bayu,Gunung Malela,Simalungun.BenuaNews.com – Seperti yang sudah terjadwal Pemeritahan kabupaten Simalungun akan mengelar Pemilihan pangulu serentak di Kabupaten Simalungun dan akan digelar pada tanggal 15/03/2023 mendatang.Dan hari ini telah memasuki tahapan kampanye untuk semua kandidat.

Seperti pada hari ini Selasa( 07/03/2023),bertempat di kediaman bapak Suwito yang merupakan calon pangulu(kepala Desa-red),Dengan no urut 2,mengelar Pembagian Bansos berupa kebutuhan pokok seperti Minyak makan,gula dan bubuk teh kepada warga masyarakat .Terutama para janda tidak mampu,juga para lansia yang berada di Huta 1,2 dan huta 3.

“Ini memang sudah menjadi niat saya.Dan semua biaya dari saya pribadi tidak ada titipan dari pihak -pihak tertentu.Jadi se orang pemimpin itu memang sudah harus siap,siap finansial,dan siap menjalankan amanah masyarakat demi kemajuan nagori kita,” Ujar Suwito di kediamannya.

Saya Sudah Siap Kalah dan tidak akan ketinggian untuk ber evoria kalau nanti masyarakat mempercayakan saya sebagai pangulu.
Dengan Visi “Siap Berjuang Bersama Rakyat, InsyaAllah Jujur dan Amanah”. Dan perubahan positif merupakan tujuan utama demi mewujudkan cita-cita masyarakat Nagori Sahkuda Bayu yang maju, mandiri dan eksis dalam keberagaman agama,Suku dan adat istiadat,melalui berbagai upaya secara bersama-sama.Selain itu, dengan menumbuhkan pandangan ideal sebagai Visi, akan menyongsong masa depan dalam kehidupan dengan pola keragaman menjadi masyarakat aspiratif, inovatif dan produktif serta bermanfaat,” Jelas Bapak Suwito

“Kami begitu berterima kepada Bapak Suwito,memang orang seperti beliau inilah yang cocok jadi pangulu kami.Bukan hanya visi misinya terapi memang selama ini dia itu orang nya baik dan peduli. Saya berharap sekali kepada masyarakat khususnya yang telah menerima bantuan tadi untuk memilih Suwito,Hiduup… nomor 2,” Ujar ibu Erni


Dari pantauan awak media BenuaNews.com terlihat dilokasi acara dibanjiri oleh ratusan warga Sahkuda Bayu,tokoh agama dan masyarakat,juga para pemuda begitu antusias. Acara begitu lancar dengan di iringgi oleh musik Kybord para warga begitu gembira dan ikut berjoget ria,dengan meneriakkan yel yel “HIDUP NOMOR 2,SUWITO MENANG..SUWITO PANGULU KAMI..”

Semoga Bapak Suwito menang,InsyaAllah

(DEDI SINAGA)

scroll to top