Belum Usai kasus bapak Perkosa Anak ,Kini Publik Langkat dihebohkan Kasus Persetubuhan Anak Dibawah Umur

IMG-20210209-WA0053.jpg

Binjai (benuanews.com) — Baru beberapa hari viral bapak kandung perkosa anak nya,kini publik di hebohkan dengan perbuatan Persetubuhan anak di bawah umur yang terjadi di langkat .

Unit PPA Reskrim Polres Langkat berhasil mengamankan pelaku persetubuhan di bawah umur, yang pelaku nya berinisial AAG (20) merupakan warga kelurahan Tanah tinggi, Kecamatan Binjai Timur ,kota Binjai.

Mengenai hal tersebut Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman saat di konfirmasi Benuanews.com ,selasa (9/2).

“Korban persetubuhan dibawah umur sebut saja “Bunga”(15) beralamat di dusun IV B Paya Kangkung RT 001/RW 001 Desa Kepala Sungai, Kecamatan Secanggang , kabupaten Langkat peristiwa itu terjadi dan menimpa korban hari minggu,(3/2) sekitar pukul 04.30 wib “.

Antara keduanya sebelumnya saling kenal melalui media sosial Facebook, dan menjalin hubungan asmara, hingga terjadi lah perbuatan tak terpuji terhadap korban.

Sebelumnya Bunga,enggan bercerita masalah yang di alaminya, namun karna takut ia bercerita kepada ayahnya Irianto (48) ,
Mendengar hal itu ayah korban kaget , bahwasanya anknya “Bunga” pernah berhubugan badan layaknya suami istri bersama “AAG” lantas ia dan istrinya serta beberapa orang saksi langsung membuat pengaduan ke SPKT Mapolres Langkat.

Selanjutnya ,setelah menerima laporan akan kejadian tersebut, pihak Polres langkat yang di pimpin Kanit PPA Iptu Nelson Manurung yang menangani Kasus itu bergerak cepat maka senin,(8/2)dilakukan penangkapan terhadap Pelaku “AAG”, dari kediamannya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dalam keteranganya , pelaku mengakui perbuatanya dan meminta maaf kepada keluarga korban.

“AAG” mengakui ia baru sekal i melakukan perbuatan tersebut.

Masyarakat Langkat dalam sepekan ini sangat di hebohkan dengan banyak nya kasus tindakan kekerasan Seksual pada anak.
Pihak PPA polres Langkat berharap kepada masyarakat untuk waspada dan selalu menjaga anak mereka.karna peran utama dalam hal penanggulangan ada di tangan orang tua dan lingkungan sekitar.

Semoga kedepan tidak ada lagi kasus serupa yang menimpa putra/i kita. Biarkan mereka tumbuh dan berkembang dengan pengawasan orang tua .dan kami pihak benuanews.com berharap orang tua dapat berperan lebih aktif melindungi anak- anak dari predator anak yang bisa saja mereka hadir dari lingkungan sekitar,baik teman atau keluarga sendiri.(SD)

scroll to top