Sambut HUT TNI-AU, Satpomau Lanud ZAM Gelar Gaktibplin

IMG-20240419-WA0039.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Menyambut peringatan HUT TNI Angkatan Udara ke-78 tahun 2024, Satpomau Lanud TGKH M ZAM menggelar bulan disiplin Gaktibplin pemeriksaan kendaraan pribadi maupun dinas di Lanud TGKH M ZAM, Mataram. Kamis (21/3/2024).

Selain menjadi rangkaian HUT TNI-AU, Kegiatan Opsgaktib ini bertujuan untuk mengingatkan bagi seluruh personel Lanud ZAM untuk tertib lalu lintas dengan patuh terhadap aturan dan aturan berlalu lintas serta pentingnya kelengkapan kendaraan surat-surat surat serta kelengkapan diri. Sehingga kita sebagai anggota militer bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat akan pentingnya berlalu lintas dengan tertib dan aman, ungkap Dansatpom Lanud ZAM Kapten Pom Hendra Irawan Kinantaka, S.S.T.Han.

Adapun pemeriksaan tersebut meliputi, kelengkapan dan asesoris seperti helm, kaca spion, STNK. terutama SIM umum, SIM TNI, Passring, dan KTA bagi prajurit TNI.

Apabila anggota yang belum melengkapai surat berkendaraan serta identitas diri, Satpomau siap membantu dalam proses pembuatan yang dimaksud. (Dv)

scroll to top