Bakti Sosial HUT TNI-AU, Lanud ZAM Sasar Yayasan Yatim Piatu NW Jempong

IMG-20240419-WA00501.jpg

Mataram NTB benuanews.com – Komandan Lanud TGKH M ZAM Mataram Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han., berikan tali asih kepada anak-anak yatim piatu bertempat di Yayasan Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jempong, Mataram. Rabu (27/03/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari TNI Angkatan Udara yang ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Lanud ZAM yang juga dilaksanakan oleh seluruh satuan TNI-AU di seluruh wilayah Nusantara.

Pemberian tali asih ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang Maha esa dengan cara berbagi kepada panti asuhan dan untuk menjalin tailaturahmi yang baik antara Lanud zam dengan Panti Asuhan serta sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

Turut hadir Ketua PIA Ardhya Garini Cab 6/D.II Lanud ZAM (Ibu Sri Monita Dewiayana Sugiandi), Kadisops Lanud ZAM (Letkol Lek Riki Husman S. Si.T, M. Han), Kadislog Lanud ZAM (Letkol Kal Arif Surahman), Kadispotdirga Lanud ZAM (Letkol Burhanudin, S.P), dan Kaintel Lanud ZAM (Mayor Sus Toni Atmaja)

Pimpinan Yayasan Panti Asuhan Nahdlatul Wathan Jempong (Dr. Harumain) sangat berterima kasih kepada Lanud ZAM yang telah memberikan perhatian kepada yayasan yang dia pimpin. (Dv)

scroll to top