Sambut HUT RI Ke-77 PK Golkar Kecamatan Namorambe Berikan Bantuan Bola Volly Kepada Pemuda Namorambe

IMG-20220816-WA0044.jpg

Namorambe_BenuaNews, 16/8/2022          Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Namorambe melalui Sekretaris Kecamatan bung Jhonson ginting dan anggota melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan utk Hut Ri ke 77 dengan pemberian Beberapa Bola Volly dan Net kepada pemuda di Lapangan bolla volly yg berrempat didesa Namorambe kecamatan Namorambe. selasa (16/08/2022). Siang.

Kegiatan Ini dilaksanakan dengan membersihkan tempat Lapangan bola volly untukmemperingati Hut Ri ke 77 Tahun 2022, Pk golkar dan Jajarannya melaksanakan dengan cara memberi bantuan bola volly dan net ny kepada sejumlah pemuda desa yang dikomandoi oleh pimpinan desa partai Golkar bg Tenang Gurusinga.

“Kegiatan Berbagi bantuan bola ini Kami lakukan dalam rangka mememriahkan Hari Hut Ri ke 77 tahun 2022, dengan harapan agar Partai Golkar lebih dekat dengan warga masyarakatnya,” ujar sekretaris pk Golkar bung jhonson.

Sementara Tenang Gurusinga , yang merupakan Ketua golkar Pimpinan desa Namorambe mengatakan “Kami sangat senang dan berterima kasih atas bantuan dan kepedulian pimpinan Golkar kecamatan Namorambe ketua Sartoto Rianto barus, semoga menjadi catatan amal ibadah ketua sartoto. Kami juga mengucapkan salamat Hut Ri ke 77, semoga Golkar semakin jaya dan Menang di 2024 mendatang,Terkhususnya ketua Golkar kecamatan Namorambe bisa menang di pileg 2024 nanti, “Ujar Gurusinga”.

Ditempat yang sama bapak kepala Desa Namorambe jhon fiter Sembiring juga mengucapkan Terima kasih kepada partai Golkar desa Namorambe dan pimpinan golkar kecamatan Namorambe “Kami sangat apresiasi kepedulian dan bantuannya untuk memajukan pemuda pemudi di desa kami dengan giat olahraga agar Terhindar juga dari bahaya Narkoba dengan kegiatan positif seperti olahrag bola volly seperti ini.’Ungkapnya. (Pe.sahun ms)

scroll to top