Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung Berikan Semangat kepada Tim Medis dan Apresiasi Kinerja TNI/Polri

IMG-20220105-WA0005.jpg

LABUSEL-BENUA SUMUT NEWS
Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag meninjau Langsung lokasi Vaksinasi yang digelar di Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya(SBBK) Kotapinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara selasa (04/01).

Hadir dalam Acara Vaksinasi massal tersebut Wakil Bupati Ahmad Padli Tanjung.S.Ag, Kapolsekta Kotapinang AKP Bambang G Hutabarat SH MH.Kepala Dinas Kesehatan dr Donny Dalimunthe.Danramil, OPD selingkungan Pemkab Labusel.

Dalam memutuskan mata rantai wabah covid 19 TNI-Polri bekerja sama dengan Dinas Perhubungan Labuhanbatu Selatan untuk mengecek Para penumpang Bus yang melintas di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan bagi Penumpang yang belum melaksanakan Vaksinasi akan di Vaksin di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag memberikan semangat kepada Tim medis agar tetap semangat untuk melaksanakan Vaksinasi.

,”Terimakasih kepada tim Nakes agar terus bersemangat dalam menjalankan tugasnya untuk melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat,dan kita harapkan agar Masyarakat dapat lah melakukan vaksin ditempat tempat yang telah di sediakan,demi untuk menjaga kesehatan serta memutuskan mata rantai Covid 19,”katanya

Labih lanjut Wakil Bupati juga mengapresiasi TNI-Polri dan stakeholder yang terus bekerja dan tak pernah lelah sampai turun kebawah untuk mengajak masyarakat melaksanakan vaksinasi.

,”Terimakasih kasih juga kepada TNI/POLRI dan Apresiasi yang tak terhingga karena telah Mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin hingga sampai turun langsung kekediaman warga agar melakukan vaksinasi.ucapnya(K.Nasution)

scroll to top