Salah Sebut Erwin Yunaz Walikota, Agung Laksono : Akan Menggembirakan Jika Diusung Golkar 

IMG_20211116_073519.jpg

Payakumbuh ,- Benuanews.com Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar H.R. Agung Laksono menyebutkan bahwa akan menggembirakan jika nantinya pada Pemilu serentak tahun 2024, Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz diusung oleh Partai Golkar, sebab selain menilai Erwin sebagai sosok yang cerdas dan saat ini menjabat Wakil Walikota Payakumbuh, Ewin juga merupakan Kader Kosgoro 1957. 

Hal itu disampaikan mantan Ketua DPR-RI periode 2004-2009 itu saat dijamu makan malam oleh Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz disalah satu rumah makan di Kawasan Limbukan Kecamatan Payakumbuh Selatan, Senin 15 November 2021. 

Kedatangan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (WATIMPRES) itu juga merupakan rangkaian Kunjungan kerja ke Sejumlah Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat, termasuk Kabupaten Limapuluh Kota yang akan dilakukan esok hari. 

” Iya, Erwin Yunaz dulu dan sekarang masih sebagai Kader Kosgoro 1957, dulu maju (saat Pilkada.red) dari partai lain, saya berharap kedepan karena beliau masih muda dan punya kemampuan, kapasitas yang baik dan kenal daerah, saya lihat konsep visi dan misi cukup bagus, baiknya kedepan maju lagi sebagai Walikota, dan alangkah baiknya maju di Golkar,” ucapnya. 

Agung Laksono juga menambahkan, untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya Komunikasi, karena belum ada keputusan. Meski hal itu perumpamaan, namun bukan sesuatu yang mustahil. 

” Asal dilaksanakan dengan dengan baik, bukan mustahil hal itu terwujud. Tinggal bertemu dan berkomunikasi dengan ketua Golkar disini. Termasuk mereka berdua nantinya berpasangan, sebab dalam Politik semua bisa berkembang.”tutupnya. 

Sinyalemen dukungan dari Agung Laksono juga ditunjukkan saat memberikan sambutan, Agung Laksono menyebut Erwin Yunaz sebagai Walikota.

Sementara Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz mengapresiasi kunjungan WATIMPRES Agung Laksono ke Sumatera Barat, ia juga menyebutkan bahwa Payakumbuh kedepannya akan lebih maju jika dilalui Tol.

” Kita apresiasi dan dan ucapkan terima kasih Kunjungan bapak Agung Laksono ke Sumatera Barat, kedepan kalau Tol sampai ke Payakumbuh, maka Payakumbuh akan berlari kencang.” Ucapnya singkat. (Julian ).

scroll to top