Safari Dakwa Masjid BAITURROHIM Desa Rantau Kapas Tuo , Akmalludin : Jangan Sampai Fitnah-Menfitnah Karena Berbeda Pilihan

IMG-20231223-WA0010.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Ratusan warga desa Rantau Kapas Tuo antusias mengikuti Pengajian Akbar dan Safari Dak’wa di Masjid BAITURROHIM  Kecamatan Muara Tembesi kabupaten Batanghari Provinsi Jambi, Sabtu, 23/12/2023.

Pengajian Akbar dan Safari Dak’wa kali ini di hadiri Oleh Ustadz Abdurrahman Jaelani (Da’i nasional TV ONE, iNews) Anggota DPRD Provinsi Fraksi Partai PDIP ” AKMALUDDIN, SPD.I, Kepala Desa ,Ketua BPD, Ketua Adat, Para Da’i Sekecamatan, Pengurus Masjid Baitturrohim,Tokoh Agama, Remaja masjid, Tokoh Pemuda dan Para Tamu undangan Lainnya.

” Akmalludin ‘ dalam Sambutannya mengatakan, bahwa dirinya hadir pada malam ini karena undangan Safari Dak’wa, bukan hal yang lain, dan beliau juga berpesan kepada warga untuk menjaga Pesta Demokrasi  atau Pemilu di tahun depan dengan baik, jangan sampai kita gesek mengesek, kita harus saling menghormati satu sama lain, Jangan sampai fitnah -memfitnah karena berbeda Pilihan dan Pendapat, pilihlah sesuai dengan keinginan hati nurani, karna memilih itu hak konstitusional kita” Tutupnya. 

Ustadz Abdurrahman Jaelani dalam Dak’wa nya  juga Mengatakan ” Kedatangan kami dalam rangga untuk Damai Indonesia bersama wasilah. 

dan ada beberapa program yang kita bawa di kegiatan malam ini untuk bersedekah,salah-satu nya ialah Program Sejutah Guru Mengaji di seluruh Penjuru Negeri” Jelas Ustadz. 

kita yang beragama islam harus lah saling hormat menghormati, jangan meletakan agama di urusan Politik, itu tidak boleh ” Pintah Ustadz. 

Tambah Ustadz Pentingnya Menghindari Perbuatan Dosa ,menjalankan Perintah Agama dengan Penuh kesungguhan , menjaga Ahlak untuk menjalani hidup dengan baik serta bermanfaat  bagi sesama. Tutup Ustadz. 

(Zami)

scroll to top