Ribuan Anggota Club Motor Berkumpul di Wellcome Malalak Menikmati Destinasi Wisata Alam

motor.jpeg

Agam – Ribuan anggota club Motor berkumpul di rest area wellcome Malalak, hanya sebagai ajang untuk bersilaturahmi, dan menikmati pemandangan indahnya puncak malalak. Minggu (2/1-2022).

terpantau dilapangan saat anggota semua club yang ada di Sumatera Barat berkumpul dengan anggota nya di wellcome Malalak hanya untuk silaturahmi dan juga untuk menikmati indahnya puncak Malalak, sebagai dinasti wisata yang sangat dingin dan indah.

Salah seorang anggota Club Motor tersebut saat ditanya Desty (19) yang datang dengan teman-temannya dari Padang Sumatera Barat menyampaikan, datang ke Puncak Malalak hanya untuk berkumpul dengan club motor lainnya, untuk menikmati indahnya puncak Malalak dan bersilaturahmi antar club Motor.

“kami datang kesini karena adanya janjian dalam group whatsapp yang beredar semenjak kemaren, sehingga kami datang rombongan kelokasi langsung” ujarnya.

Dia menambahkan rupanya setelah sampai disini tadi pagi, terlihat hampir ribuan anggota club yang datang kesini, untuk berkumpul serta ajang silaturahmi, tidak hanya itu sebagaian ada juga yang melakukan photo dan sambil menikmati indahnya puncak Malalak.

Diinformasikan puncak Malalak atau Wellcome Malalak merupakan daerah yang berada di kaki Gunung Singgalang yang berada diketinggian Malalak, merupakan jalan lintas alternatif dari Sicincin Kabupaten Padang Pariaman menuju Bunggitinggi, daerah tersebut merupakan rest area tempat istirahat, pengendara akan dimanjakan dengan indahnya puncak Malalak, seperti diatas awan, udara yang dingin dan pemandangan yang indah.

Selain itu pengunjung yang ingin berenang di air panas juga ada, dengan disediakan cottege bagi yang ingin bermalam dan menikmati dinginnya Negeri Malalak, dan juga ada minuman kas yaitu Kopi Tatungkuik dengan cara meminumnya disedot, Kopi tatungkuik yaitunya gelas yang berisikan air kopi ditungkup diatas tadah. (red)

 

scroll to top