Polres Muaro Jambi, Pengamanan Objek Wisata Jambi Paradise Tercatat Hampir 7000 Pengunjung

IMG-20230426-WA0035.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi Melakukan Pengamanan Objek wisata Jambi paradise,tercatat sampai hari ini ribuan pengunjung antusias mendatangi tempat wisata.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K Melalui Kasi Humas AKP Suryadi SH “Polres Muaro Jambi dihari libur lebaran Idul Fitri ini,selain melakukan Pengamanan Di Pos PAM dan Pos YAN baik arus mudik dan arus balik.

Polres Muaro Jambi juga melakukan pengamanan ditempat objek objek wisata yang ada diwilayah Hukum polres Muaro Jambi,salah satunya ditempat wisata Jambi Paradise sungai gelam.

Pengamanan tempat Objek Wisata Jambi Paradise dipimpin langsung Pamendal Kompol Budiyono bersama Padal Iptu R.Dedy W.Gaos S.H.bersama para personil Polres Muaro Jambi.

Tercatat dari Lebaran Pertama sampai dengan hari ini Rabu (26/04) total pengunjung 7120 orang,dan ribuan kendaraan terparkir di Jambi Paradise.”Kata AKP Suryadi

Untuk kondisi arus lalulintas berlangsung tertib dan lancar dan dibantu juga dengan satuan lalu lintas polres muaro Jambi,dan juga dari Polres Muaro Jambi Menghimbau kepada masyarakat untuk agar selalu berhati hati saat membawa barang bawaannya ditempat keramaian,dan pastikan kendaraan roda dua maupun roda empat yang dibawa agar terparkir dan terkunci dengan aman.”Himbaunya.

scroll to top