Kapolda Sumatera Utara Dan Pangdam I/BB Tinjau Pengamanan PSU Labuhanbatu Selatan & Labuhanbatu

IMG-20210425-WA0001.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | Benuanews.com –

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol. R. Z. Panca Putra didampingi Dir Bimas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat dan Pangdam I/BB Mayjen Tni Hasanuddin, meninjau pengamanan pada Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu, Sabtu (24/4/2021).

Kapoldasu beserta rombongan melakukan peninjauan pengaman terkait dengan Pemilihan Suara Ulang (PSU ) di Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu,
Dengan menggunakan helikopter rombongan Kapolda tiba di lapangan sepak bola SMPN lI bloksongo disambut Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat SH, MH, setelah itu Kapoldasu melanjutkan lawatannya ke Desa Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel, sekira pukul 09.00 WIB.

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB tiba di TPS 01 Dusun 1 Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labusel untuk meninjau secara langsung pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang ( PSU ) Labusel didampingi KPU RI dan Bawaslu RI dilanjutkan ke TPS 03 Dusun Aek Lubi, Desa Tanjung Selamat, Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara.

Usai melakukan lawatan nya dikabupaten Labuhanbatu Selatan Kapoldasu bersama rombongan beranjak menuju
Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di Kompi Senapan C Yonif 126/KC Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Selatan.

Setiba di Labuhanbatu Rombongan Kapolda di sambut oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., didampingi Dandim 0209 /LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, beserta PJU Polres Dan Kodim.

Kemudian Kapoldasu bersama rombongan kembali meninjau pengamanan PSU pada TPS 009 Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, dan TPS 013 Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan.

Setelah melakukan pengecekan ke beberapa TPS, Kapolda Sumatera Utara dan Pangdam I/BB beserta rombongan kembali ke kota Medan.

Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB Bersama sejumlah personil Gabungan TNI-Polri, kembali melaksanakan patroli ke TPS 007 Jalan Sempurna Bakaran Batu, dan pada pukul 16.00 WIB Kapolres dan Dandim melakukan kunjungan kerumah Paslon Nomor Urut 2 dan kerumah Paslon Nomor Urut 3 untuk memberikan himbauan agar tetap tenang dalam menyikapi hasil sementara PSU Labuhanbatu. (K.Nasution/Kor)

scroll to top