Rapat Pra Musrenbangcam Serengan Bacakan Pembahasan Acara Musrenbang Yang Akan Datang

IMG-20210202-WA0182.jpg

SURAKARTA (benuanews.com) — Babinsa Kelurahan Kratonan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sersan Mayor Yudi Widiyanto Menghadiri Kegiatan Pra Musrenbangcam yang bertempat di Aula SMA 1 Kristen Sidokare Jl.Honggowongso No.135 Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan kegiatan ini di laksanakan Secara Virtual dengan maksud untuk menghambat penyebaran virus Covid – 19, (02/02)

Dalam acara tersebut Agung Wijayanto Camat Serengan Bacakan Pembahasan rencana Musrenbangcam yang akan di agendakan minggu depan diantaranya, Membahas dan menyepakati hasil-hasil Musrenbang dari tingkat Kelurahan Se Kec. Serengan yang akan menjadi prioritas,menetapkan prioritas kegiatan pembangunan di tingkat Kelurahan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan mengklasifikasi atas prioritas kegiatan pembanguan Se Kelurahan sesuai dengan urusan-urusan Satuan.

Tahap pelaksanaan Musrenbang
pemaparan mengenai prioritas masalah di wilayah Se Kelurahan dan prioritas kegiatan dari masing–masing kelurahan menurut urusan/OPD oleh Tim Penyelenggara Musrenbang Kelurahan yang kemudian disusun menjadi Rancangan Rencana Pembangunan Kelurahan serta dilakukan Desk penajaman hasil Musrenbang kelurahan.

Musrenbang Kecamatan yang akan diusulkan di Musrenbang Kota , sinkronisasi prioritas kegiatan dari masing-masing kelurahan dengan prioritas program OPD, Rencana Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Daerah (RKPD) dijadikan sebagai bahan masukan dalam penyusunan rancangan, pungkas Camat

Serma Yudhi W menyampaikan bahwa yang Hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Serengan Agung Wijayanto ,S.STP, Lurah Se Kec. Serengan, LPMK Se Kecamatan Serengan, Perwakilan dari dinas BPBD, Perwakilan Dinas Damkar, Perwakilan Dinas Permas ( Perberdayaan masyarakat), DLH, Kesbangpol, Dinas Pekerjaan umum ( DLH), Dinas Perdagangan, Linmas se Kecamatan Serengan

Selama kegiatan tetap mematuhi prorokol kesehatan dengan memperhatikan peraturan pemerintah yang sudah di atur sesuai UU mencuci tangan ,memakai masker dan menjaga jarak, imbuh babinsa. (Agus Kemplu)

scroll to top