Kejurda Sumut Akan Mempertandingkan 20 Tim Afkab/Afkot di GOR Rantauprapat

IMG_20220925_093220.jpg

BENUANEWS.COM | Labuhanbatu, Sumut –

Sebanyak 20 tim dari Asosiasi Futsal Kabupaten/Kota (Afkab/Afkot) akan berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Sumatera Utara (Sumut) tahun 2022, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Rantauprapat, Minggu (25/09/2022).

Adapun ke-20 tim Afkab/Afkot ini dibagi menjadi empat grup, masing-masing di Grup A : Labuhanbatu, Padang Sidempuan, Toba, Paluta, Tapanuli Utara (Taput). Sementara di Grup B : Labuhanbatu Selatan (Labusel), Tapanuli Tengah (Tapteng), Asahan, Langkat, Tanjung Balai.

Di Grup C : Batu Bara, Tanah Karo, Medan, Binjai, Dali Serdang. Sedangkan di Grup D : Serdang Bedagai (Sergai), Tebing Tinggi, Samosir, Labuhanbatu Utara (Labura) dan Siantar.

“Kami mengucapkan selamat datang di Bumi Ika Bina En Pabolo, inilah Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Ketua Afkab Labuhanbatu, Romario Simangunsong dalam sambutannya di acara Technical Meeting Kejurda Futsal Sumut, bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Bupati (Wabup), Jalan Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (24/09/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Tak lupa, Romario juga menyampaikan salam dari Bupati dan Wabup Labuhanbatu, berharap para peserta nyaman dan menikmati kota Rantauprapat.

“Mari sama-sama kita besarkan futsal di Sumatera Utara dan kita sukseskan Kejurda di Labuhanbatu ini, supaya menampilkan bibit-bibit yang berprestasi untuk provinsi Sumatera Utara,” pungkasnya.

Selanjutnya, oleh pihak panitia menyampaikan sistem dan regulasi yang dipakai dalam Kejurda Futsal Sumut 2022.

Tampak hadir pada acara technical meeting, Pengurus Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumut, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu dan para perwakilan Afkab/Afkot se-Sumatera Utara. (RR)

scroll to top