Kepala Kejari Dompu Melepaskan Peserta Trail One Day Black Coffee Adhyaksa Rock Enduro

IMG-20211218-WA0036-1.jpg

Dompu,NTB Benuanews.com Kejaksaan Negeri (KEJARI) Kabupaten Dompu sukses menyelenggarakan kegiatan Trail One Day Black Coffee Adhyaksa Rock Dompu dan di ikuti oleh 700 lebih peserta se Provinsi NTB.

Kegiatan Trail One Day Black Coffee Adhyaksa Rock Enduro hadiri langsung oleh kepala Kejari Dompu Mei Alberto. SH , MH dan Wakil Bupati Dompu H. Syahrul Parsan. ST., MT serta kepala Bagian (KABAG) Prokopim di lapangan Dusun Tente Desa Dorebara Kecamatan Dompu. (18/12/21)

Adapun tujuan dari kegiatan Trabas ini adalah sebagai bentuk sosialisasi kita untuk peduli lingkungan dan juga untuk mempromosikan pariwisata di kabupaten Dompu

Sambutan Kepala Kejari Dompu melalui menyatakan, kegiatan Trail One Day Black Coffee Adhyaksa Rock Enduro Dompu didukung oleh Pemkab Dompu, DPRD Kabupaten Dompu, BUMN, Organisasi Karan Taruna dan Masyarakat Desa Dorebara. (15/12/21)

“Kegiatan Trabas ini di ikuti oleh 700 lebih pembalap, dimana pembalap  dari pulau Sumbawa dan pulau Lombok bahkan dari Jawa,”

Sebelum menentukan sambutannya Mei Alberto, SH , MH, Mengucapkan terima kepada seluruh penelitian penggelengaran Trail One Day Black Coffee Adhyaksa Rock Enduro atas upaya dalam mensukseskan kegiatan ini sehingga kegiatan Trabas bisa terlaksana dengan sebesar ini. Tuturnya.(imran)

scroll to top