Sertijab Polres Batang Hari, AKP .Suwondo SH Kabag OPS Polres Batang Hari

IMG-20220402-WA0056.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)- Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Batang Hari dan Pelepasan PURN BAKTI AKBP (PURN)H.ABD.RONI DAN IPTU (PURN) SAPARUDDIN.Z , telah berlangsung di halaman Mapolres Batang Hari, Yang Di Pimpinan  langsung Kapolres Batang Hari AKBP. M. Hasan, S.I.K,.M.H beserta Jajaran Keluarga Besar Polres Batang Hari. Jum’at. 01/04/2022.

AKP. Suwondo, S.H Diawal 01 April 2022 Sudah Menduduki hari Pertama sebagai Kabag Ops Polres Batang Hari, yang sebelumnya Jabatan tersebut di Duduki oleh AKBP. (Purn) H. Abd. Roni, yang mana sudah satu Bulan memasuki Masa Pensiun.

kapolres Batanghari , AKBP  M.Hasan S.I.K., M. H Menyampaikan dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas kinerja selama ini kabag ops yang lama, Mudah-mudahan di masa Pensiunnya besok beliau diberikan makin banyak rizki dan dipanjangkan umurnya ,(amin)

Masih lanjut kapolres, untuk kabag ops yang baru menjabat saya titip  harus di jaga jabatan ini dengan penuh amanah , Mudah-mudahan bisa besenerji bersama teman-teman teman kita anggota yang lainnya.

Saya tunggu Strategi- Strategi anda kabag ops yang baru, Semogah Polres Batanghari  ini semakin soulid lagi untuk kedepannya. ” Tutup kapolres “

A.K.P Suwondo juga mengucapkan terimakasih kepada Tuhan, dan kapolres Batanghari atas diberikannya jabatan sebagai Kabag ops polres Batanghari, mohon bimbingannya, semoga amanah menjalankan tugas yang baru ini.

Dan tak lupa juga beliau mengucapkan terimakasih kepada kabag ops yang lama  mohon diberi Petunjuk dan bimbingannya .

Dalam Wawancara Media, AKP. Suwondo, S. H Mengucapkan, “Terima Kasih Kepada Kapolres Batang Hari dan semua Jajaran, atas kepercayaan yang telah di embankan khususnya Kepada saya, untuk Kegiatan dihari Pertama pada masa Jabatan saya ini,saya akan berupaya membuat kenyamanan pada Masyarakat dalam menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan,yang utama adalah saya akan berusaha mencari cara menguraikan Kemacetan mobil Batu bara pada siang dan sore hari, ini juga tak luput dari bantuan rekan Wartawan dan LSM yang ber kompeten dalam hal ini tentunya,” terang Wondo.

“Nanti juga saya akan koordinasi mihon izin kepada Kapolda, Gubernur dan Bupati sesuai arahan dari Kapolres,setelah ini pun saya akan bicara kepada rekan Wartawan dan Media untuk membicarakan hal ini, bagaimana solusi terbaik mengenai penumpukan mobil batubara pada bulan Puasa,agar tidak ada kemacetan.”Terang Wondo, pada Wawancara singkat kepada Awak Media.

Mudah-mudahan saja dengan telah dilantiknya Kabag Ops yang baru ini, dapat Bersinergi bersama Masyarakat Batang Hari, dan mengatasi keluhan warga mengenai tentang Kemacetan Mobil angkutan Batu bara di wilayah Hukum Batang Hari.

(Zami)

scroll to top