DPC PKS KOTO BESAR SUKSES GELAR MANCING MANIA “RIBUAN PESERTA PADATI KOLAM PANCING SAUNG BAJAGAN.

IMG-20220828-WA0060.jpg

Dharmasraya, Benuanews
Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan sejahtera (DPC PKS) Koto besar bersama Dewan Pimpinan daerah Dharmasraya Sukses gelar acara Mancing Mania Secara gratis untuk masyarakat,di kolam pancing Saung bajagan Nagari Koto Gadang kecamatan koto Besar kabupaten Dharmasraya.

peserta yang datang dari berbagai daerah di Dharmasraya Tumpah ruah untuk mengikuti acara lomba tersebut.

Ketua DPC PKS Koto besar Masrijon,”menyatakan pada benuanews com Alhamdulillah acara Mancing Mania berjalan’ lancar para peserta yang datang sangat banyak sekali,di lihat minat para Mancing Mania tidak hanya kaum Adam saja,namun bagi ibu ibu juga tidak ketinggalan pula mengikuti ajang mancing mania tersebut.

iven mancing mania dalam rangka menyemarakkan HUT Kemri ke-77, di Nagari Koto gadang ini merupakan sebuah konsep memajukan desa atau nagari.

“Antusias dan kekompakan masyarakat Terlihat pada kegiatan ini membawa pengaruh besar bagi kemajuan daerah.Terlebih lagi di Kabupaten Dharmasraya ini.

Masrijon yang di gadang gadang kan maju dari dapil empat ini,”Dia juga menilai, Koto gadang merupakan salah satu Nagari dengan Indeks Desa Membangun (IDM) yang sangat bagus.

Indeks Desa Membangun adalah suatu alat bantu yang digunakan untuk mengukur kemandirian suatu Desa melalui analisis dan nilai komposit seluruh nilai skoring masing-masing,”bebernya.

Kata Masrijon lagi,”rangka menyemarakkan HUT Kemri ke 77 sekaligus menjadi destinasi wisata, bahwasanya Nagari Koto gadang tidak kalah menarik pula dari Nagari yang ada di ranah cati nan tigo ini.

Maknanya Kegiatan ini memiliki ketahanan ekonomi,bagi masyarakat setempat dalam ajang Mancing Mania yang di gelar oleh DPC PKS Koto besar pada hari Minggu 28.08.22.

Sembari hal tersebut
menyampaikan bahwa akan senantiasa mendukung aspirasi masyarakat Khususnya dapil empat ini selagi itu menjadi kepentingan dan Kesejahteraan bersama,”tutupnya.

Terlihat dalam acara Mancing Mania gratis tersebut di hadirin oleh Jajaran DPD PKS Dharmasraya, Widyatmo,kader PKS SE dharmasraya,eks walinagari koto ranah Marzuki Zein,tokoh masyarakat,dan unsur pemuda dan pemudi tamu undangan dan perserta mancing mania dari berbagai daerah di Dharmasraya.

Rahmad

scroll to top