Putra Bupati Bulukumba Dampingi Kacamatayyamo Temui Ribuan Massa Pendukungnya Di Bulukumpa

Bulukumba (Benuanews), Kamis 27/8/2020 Andi Anwar Pornomo, alias Andi Aan (Putra Bupati Bulukumba) menunjukkan totalitasnya untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto dan Andi Makkasau Karaeng Lompo yang bertag line Kacamatayyamo pada Pilkada yang akan diselenggarakan 9 Desember 2020 mendatang.

Aan saat mendampingi Kacamatayyamo menemui ribuan massa pendukungnya di Bulukumpa. Dalam acara silaturrahim ini Aan dalam orasinya yang sangat bersemangat dan berapi api membakar semangat massa yang hadir sambil menyampaikan salam silaturrahim kepada massa yang hadir, Aan melanjutkan dengan mensosialisasikan pasangan Kacamatayyamo. Pasangan Kacamatayya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yang didukung oleh Partai saya yaitu PKB dan didukung oleh seluruh keluarga besar Andi Sukri Sappewali, bapak saya ungkap Andi Aan.

“Ini perintah partai. Saya ini adalah kader PKB bahkan sebagai Anggota DPRD dari PKB sehingga Wajib hukumya saya sebagai kader Partai untuk mendukung dan memenangkan pasangan Kacamatayya saya harus total, itu harga mati,”kuncinya.*

Editor by. : Rustanbenuanews

scroll to top