Kasat Binmas Polres Gowa Kunjungi PT. Mayora

Gowa (Benuanews), Dalam rangka mempererat tali silaturrahim, Kasat Binmas Akp Ahmad, SH., bersama rombongan melaksanakan Kunjungan kemitraan sekaligus menjalin komunikasi sosial dengan pimpinan perusahaan di PT. Mayora Group yang berkantor di Jl.Poros Malino , Desa Pakkatto, Kecamatan Bontomarannu , Kamis (27/08/2020).

Dalam rangka mendukung tugas pokok serta terwujudnya sinergitas kemitraan dengan masyarakat diperlukan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antar instansi maupun stakeholder terkait.

Dalam kesempatan itu, Kasat Binmas melakukan peninjauan lokasi gedung PT. Mayora Group Tbk., dan memeriksa kesiap-siagaan para security dalam melaksanakan tugas Penjagaan yang dilanjutkan dengan perbincangan mengenai Rencana Pelatihan security Se Kecamatan Bontomarannu yang akan di Pusatkan di PT.Mayora Group Tbk.

Tak lupa, Kasat Binmas Polres Gowa berpesan agar komunikasi tetap berjalan dengan baik, karena dengan hal itulah maka akan mempermudah koordinasi guna tercipta situasi yang aman dan nyaman di lingkungan kerja maupun di wilayah sekitar.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top