Puluhan Kendaraan Dinas Rongsokan Dibiarkan Berserakan Dikantor Bupati Solok Selatan

WhatsApp-Image-2020-10-11-at-19.09.53.jpeg

Solok Selatan (Benuanews.com) — Pemandangan kurang indah terlihat didepan kantor Bupati Solok Selatan, puluhan kendaraan Mobil Dinas (Mobnas) terpajang tanpa wajud.

Dari hasil pantauan Media ini didepan Kantor Bupati Solok Selatan, seolah olah areal upacara sudah berbentuk sebuah bengkel yang akan memperbaiki mobil yang sudah rusak.

Puluhan mobnas itu beragam jenis mulai dari mobnas ambulan, pajero, minubus, bahkan ada mobil mewah Fortuner keluaran 2017 sudah rusak parah.

Bahkan informasi yang diperoleh Media dari ocehan pegawai pegawai yang setiap hari nongrong diwarung sebelah kantor bupati itu mengatakan, banyak dari alat alat dan onderdil yang diprateli atau diambil tangan jahil.

Kondisi ini seolah olah dibiarkan oleh petugas jaga, atau petugas jaga tidak tau menau dengan adanya pencurian alat alat mobil tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui bagian umum, kebetulan saat itu tidak ada petingginya dikantor, hanya pegawai biasa tidak ada yang berani menjawab.

Sementara itu Pjs Bupati Solok Selatan Jasman Rizal mengatakan, dirinya semenjak masuk bertugas di Solok Selatan ini memang banyak yang luar biasa dan itu selalu dibiasakan.

Masak iya mobil mobil mewah keluaran baru sudah tidak bisa dipakai lagi” Ini yang namanya kurang pengawasan asal memakai saja” ucapnya kesal.

Nanti akan Saya panggil instansi terkait bagaimana dengan mobnas mibnas ini, kalau mau dilelang ya silahkan tunggu apa lagi.

“Selama Saya menjabat di Solok Delatan ini, satu persatu akan Saya benahi, termasuk oeruntukan pemakaian Mobnas yang amburadul ini,” tegasnya.

Kontributor : Helfi yulinda

scroll to top