Polres Melawi Gelar Bakti Sosial Peduli Korban Banjir Bersama Forum Pemuda Dayak (Fopad) Pemuda Anshor Kab. Melawi

IMG-20210907-WA0153.jpg

Melawi, KalbarBenuanews.com (7/9/2021)

Polres Melawi Gelar Bakti Sosial Peduli Korban banjir di Wilayah Kabupaten Melawi bersama Ormas Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Melawi dan Forum Pemuda Dayak (Fopad) Kabupaten Melawi . Selasa (7/9).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Melawi (AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K), Waka Polres Melawi (Kompol Agus Mulyana, SE), Ketua Fopad Kabupaten Melawi (Saleh Tapa), Ketua Anshor Kabupaten Melawi (Rusdiman, S.A.P), Sekjen Anshor Kabupaten Melawi (Ari Pratomo), Kasat Korcab Anshor Kabupaten Melawi (Tomi Bahtiar) dan Anggota Fopad Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Polres Melawi bersama Ormas Gerakan Anshor Kab. Melawi dan Forum Pemuda Dayak (FOPAD) Kab. Melawi untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir.

”Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Melawi bersama Gerakan Pemuda Anshor Kabupaten Melawi dan Forum Pemuda Dayak (Fopad) Kabupaten Melawi, dengan hati tulus dan ikhlas kami memberikan batuan kepada masyarakat yang terdampak banjir”

“Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, dan mie instan semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga yang sedang terkena banjir” Ucap Tutup Kapolres.

Penulis : Arbain

Edit / Publis : Rabi

scroll to top