PT.KIM Mengadakan Bakti Sosial Kepada Masyarakat Dan Yayasan Tahfidz Qur’an Di Medan

IMG-20230414-WA0107-1.jpg

Sumut.benuanews.com.Medan
Melalui program tanggung jawab sosial lingkungan PT.Kawasan Industri Medan berkolaborasi dengan ikatan istri karyawan srikandi dan BUMN muda PT.KIM mengadakan bakti sosial kepada masyarakat kamis 13 April 2023.

Pada kesempatan ini, PT. KIM dalam program tanggung jawab sosial lingkungan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa berupa paket sembako beras, minyak goreng,dan gula kepada yayasan tahfis Qur’an hasanatul huffazh Medan.

Dalam penyerahan paket sembako langsung diberikan oleh Ketua IIK Daly Mulyana yang didampingi Sekretaris Perusahaan Mini Herawaty, perwakilan Srikandi serta perwakilan BUMN Muda PT Kawasan Industri Medan yang diterima langsung oleh Ustadz Marwin Tanjung S. Pdi Ketua Yayasan Tahfidz Qur’an Hasanatul Huffazh Medan.

Santunan ini dalam rangka Ramadhan 1444 H dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H serta Program TJSL PT KIM Tahun 2023 di Bidang Lingkungan dan sebagai bentuk dukungan PT Kawasan Industri Medan dengan Pemerintah Kota Medan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Kawasan Industri Medan didalam program lingkungan.

“Kedepannya, PT Kawasan Industri Medan terus berkomitmen di dalam bidang tanggung jawab sosial dan Lingkungan, khususnya di Sumatera Utara”.

Hal tersebut untuk mendukung segala program pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang senantiasa di dalam upaya mengoptimalkan bantuan kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara.(Handoko)

scroll to top