PT AMP Plantation Kabupaten Agam, Sumatera Barat menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta

WhatsApp-Image-2021-10-14-at-15.26.16.jpeg

Bupati Agam Andriwarman Menerima Dana CSR Dari PT AMP Plantation secara simbolis

Agam  – Untuk biaya pendidikan bagi mahasiswa berprestasi dan keluarga kurang mampu dalam mendukung progam Agam Maju pada 2021 di Kabupaten Agam, PT AMP Plantation Kabupaten Agam, Sumatera Barat menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp100 juta.

Bantuan CSR itu diserahkan Human Resources Development (HRD) PT AMP Plantation, Bambang Wiguritno mewakili GM PT AMP Plantation, Low Kim Seng didampingi Sr CDO RO PT AMP Plantation Emrivos kepada Bupati Agam, Andri Warman di Lubukbasung, Rabu.

“Beasiswa yang kita salurkan ini merupakan CSR bidang pendidikan dari PT AMP Plantation pada 2021,” kata Bambang.

Ia mengatakan, CSR Rp100 juta ini diserahkan untuk membantu Pemda Agam dalam memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan tidak mampu.

Beasiswa itu untuk mahasiswa yang kuliah baik di Sumbar maupun luar Sumbar.

Dengan beasiswa itu, tambahnya bisa membantu mereka untuk melanjutkan pendidikan dalam meningkatkan sumber daya manusia.

“Kita berharap CSR yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka, sehingga mereka bisa meraih cita-citanya. Kita memilki program pendidikan berupa beasiswa semenjak 30 tahun lalu,” katanya.

Sementara Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada PT AMP Plantation yang telah menyalurkan CSR untuk beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu.

Dana tersebut akan dihimpun dan apabila sudah terkumpul, maka mahasiswa penerima beasiswa itu akan diseleksi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam.

Setelah nama di dapat, beasiswa itu bakal diserahkan kepada mereka.

“Bantuan ini diberikan kepada siswa dengan syarat, harus memiliki prestasi, anak yatim/piatu, atau dari keluarga kurang mampu,” katanya. (fajar).

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top