Presiden Jokowi Tiba di Phnom Penh

IMG-20221110-WA0298.jpg

Kamboja,Benua News.com Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 3,5 jam dari Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional Phnom Penh, Kamboja sekitar pukul 19.30 waktu setempat, Rabu, 9 November 2022.

Tampak menyambut Presiden dan Ibu Iriana di bawah tangga pesawat Menteri Pos dan Telekomunikasi Kamboja Vandeth Chea, Duta Besar LBBP RI Phnom Penh Sudirman Haseng beserta istri, dan Atase Pertahanan RI Phnom Penh, Bapak Mochammad Rizal beserta istri.

Dari Bandara Internasional Phnom Penh, Presiden dan Ibu Iriana beserta delegasi lainnya kemudian menuju hotel tempatnya bermalam sebelum melanjutkan kegiatan esok hari.

Setibanya di hotel tempatnya bermalam, tampak menyambut Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Mahfud MD, Menteri bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan perwakilan staf KBRI Phnom Penh.

Presiden dan Ibu Iriana juga disambut atraksi musik angklung yang dimainkan oleh 15 anak Warga Negara Indonesia yang membawakan lagu “Ojo Dibandingke” dan “Gundul Pacul”.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan kali ini yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Protokol Negara Andi Rachmianto, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahju Hidajat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Phnom Penh, 9 November 2022
Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Website: https://www.presidenri.go.id
YouTube: Sekretariat Presiden

Star

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top